Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 3 Zodiak yang Paling Jago Flirting Lewat Aplikasi Kencan

Hati-hati dengan rayuannya

Marshelina Tri Utami

Aplikasi kencan memang dapat kamu jadikan pilihan dalam mencari teman maupun seorang pasangan. Sayangnya, pencarian itu nggak semudah yang dibayangkan. Tapi jangan salah, ada beberapa zodiak yang memang sudah jago merayu dalam aplikasi kencan sehingga memudahkan mereka untuk mendapat interaksi yang lebih dari para targetnya.

Dilansir dari Elitedaily.com, beberapa zodiak dibawah ini paling jago flirting lewat aplikasi kencan. Penasaran? Keep scrolling, Bela!

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Unsplash.com/Brooke Cagle

Sifatnya yang ramah membuat Aries nggak takut buat memulai percakapan dengan orang baru. Zodiak dengan simbol domba jantan ini memang terkenal dengan sikap genit mereka. Faktanya, Aries memang memiliki pesona yang datang secara alami dari diri mereka. Zodiak yang satu ini tahu apa yang mereka inginkan dan akan menggunakan segala kekuatan mereka untuk mendapatkannya. Lewat pesan manis dan lelucon singkat mereka, siap-siap dibuatnya pingsan lho, Bela. 

2. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Unsplash.com/Charis Gegelman

Zodiak yang satu ini memang terlahir dengan bakat membangun obrolan. Gemini mampu membuat percakapan terus berjalan dan hebat dalam menggoda lawan jenisnya melalui aplikasi kencan. Lewat pesan cerdas dan beberapa rekomendasi musik, kamu akan dibuatnya penasaran sampai-sampai tak sabar ingin segera bertemu. 

3. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Unsplash.com/Jonas Leupe

Leo memiliki jiwa kepemimpinan yang alami dan selalu menjadi trendsetter. Zodiak yang satu ini senang membuat kamu merona lewat aplikasi kencan. Eits, tapi jangan khawatir, sifat berapi-api mereka ketika menggoda nggak akan berlebihan kok. Leo tahu persis apa yang harus dikatakan dan kapan mengatakannya. Zodiak yang memiliki lambang singa ini sangat suka memberikan pujian, meskipun kepada orang baru. Siap-siap deh dibanjiri pujian!

Nah, itu dia beberapa zodiak yang paling jago menggoda lewat aplikasi kencan. Zodiak kamu termasuk nggak, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac