Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bermental Sekuat Baja, 5 Hal Ini Pasti Dirasakan Kalau Zodiakmu Taurus

Tepat nggak, nih?

Klara Livia

Apakah kamu berzodiak Taurus? Dalam astrologi, Taurus dikuasai oleh planet Venus yang merepresentasikan keindahan. Pemilik zodiak bersimbol banteng ini, digambarkan dengan karakter sabar, tenang, namun juga keras kepala.

Konon, kalau kamu benar-benar Taurus sejati, kamu bakal merasakan 5 hal berikut! Kira-kira, apa saja ya hal yang pasti dirasakan kalau zodiakmu Taurus?

1. Haus akan stabilitas dan kenyamanan hidup

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Seperti zodiak tanah pada umumnya, Taurus haus akan kestabilitan hidup. Tak berhenti di situ, pemilik zodiak banteng ini menginginkan hal-hal terbaik. Mereka berusaha untuk membuat hidup mereka senyaman mungkin.

Taurus senang memanjakan dirinya dalam keindahan dan kemewahan. Kalau bisa mendapatkan barang bermerek, mengapa harus membeli barang obral? Pokoknya, ia harus mendapat yang terbaik.

2. Nggak gampang marah, tapi sekalinya marah mengerikan

Pexels.com/Matheus Bertelli

Taurus merupakan zodiak yang cenderung tenang. Sebagai zodiak berelemen tanah, Taurus bukan sosok yang sensitif. Taurus cenderung sabar dan rasional ketika berhadapan dengan emosi.

Meskipun begitu, Taurus juga memiki batas kesabarannya sendiri. Layaknya seekor banteng yang terus dipancing, Taurus bakal terlihat mengerikan sekalinya marah. Jadi jangan buat mereka marah, ya!

3. Punya mental sekuat baja

Pexels.com/Victor Freitas

Layaknya banteng yang kuat dan gagah, Taurus pun memiliki mental sekuat baja. Pemilik zodiak berlambang banteng ini dikenal ulet dan gigih.

Taurus bukan sosok yang mudah untuk diserang, pun nggak kenal kata menyerah. Nggak peduli berapa kali pun mereka jatuh, mereka bakal bangkit kembali dan menjadi sosok yang lebih kuat.

4. Punya pendekatan hidup lambat

Pexels.com/Shvets Production

Taurus menjalani kehidupan dengan kecepatan yang lebih lambat daripada zodiak lainnya. Mereka punya prinsip hidup mengalir tanpa dikejar target. Bahkan saking mengalirnya, sang banteng ini bisa terlihat terlalu santai oleh orang-orang sekitarnya.

Padahal, sesungguhnya Taurus bergerak lambat karena mereka sangat berhati-hati dan penuh pertimbangan. Harapannya, ketika memutuskan sesuatu, keputusannya sudah final dan nggak bakal berubah.

5. Susah menerima sudut pandang orang lain

Pexels.com/Armin Rimoldi

Taurus adalah salah satu zodiak tetap (fixed sign). Salah satu karakter utama zodiak tetap adalah punya pendirian kuat, tapi juga keras kepala.

Ketika yakin akan sesuatu, mereka bakal sulit menerima sudut pandang orang lain. Mereka teguh akan apa yang diyakininya dan nggak membiarkan orang lain memengaruhi pandangannya

Itu tadi hal yang pasti dirasakan kalau zodiakmu Taurus. Apakah tepat denganmu? 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "5 Hal yang Pasti Dirasakan Kalau Zodiakmu Taurus, Mental Sekuat Baja!"

IDN Media Channels

Latest from Zodiac