Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bukan Basa-basi, 6 Zodiak Ini Lebih Suka Deep Talk Bareng Pasangan

Kira-kira ngobrolin apa, ya?

Felia Putri Dewinta

Menghabiskan waktu dengan pasangan tentu menjadi salah satu momen paling membahagiakan. Biasanya, saat-saat bersama pasangan diisi dengan berbagai kegiatan dan diiringi dengan ngobrol untuk saling bercerita satu sama lain. Mulai dari aktivitas sehari-hari, hingga topik obrolan remeh pun semua akan dibahas.

Namun uniknya, ternyata ada beberapa zodiak yang cenderung pemilih soal topik obrolan bareng pasangan. Berdasarkan astrologi, zodiak-zodiak ini lebih suka deep talk alias membicarakan hal serius dan selalu mengomunikasikan segala hal pada pasangannya.

Kira-kira, zodiak apa sajakah itu? Yuk, simak ulasan Popbela mengenai deretan zodiak yang suka deep talk dengan pasangan berikut ini.

1. Aries

pexels.com/shvets-production

Pertama, ada Aries yang selama ini dikenal sebagai zodiak pemberani serta selalu mengungkapkan isi hatinya. Meski tak pernah berpikir dua kali sebelum bicara, namun Aries memiliki kemampuan memuji dan menghibur yang cukup baik.

Kemampuan itulah yang selalu diterapkannya pada pasangan. Alih-alih membicarakan hal remeh, Aries akan lebih suka untuk memberikan kata-kata positif, menyanjung, hingga membesarkan hati pasangannya.

2. Gemini

pexels.com/cottonbro

Bagi Gemini, komunikasi lebih dari sekadar kegiatan berbicara, melainkan sebuah cara untuk menciptakan ikatan dengan orang lain. Maka, tak heran bila mereka selalu memperhatikan kata-kata yang keluar dari dirinya sendiri. Selain itu, deep talk juga menjadi cara Gemini untuk terus memotivasi dan menunjukkan kasih sayang untuk pasangannya, lho.

3. Cancer

Ben White/Unsplash

Selanjutnya ada Cancer sebagai salah satu zodiak yang suka deep talk dengan pasangan. Hal ini terjadi karena Cancer berusaha berbicara dari lubuk hati, terutama untuk membantu dan mendukung pasangannya agar bisa menjadi lebih baik. Dari kalimat yang diucapkannya, Cancer selalu berhasil memberikan perasaan bahagia bagi orang-orang yang dicintainya.

4. Virgo

pexels.com/lucas-souza

Virgo sebenarnya dikenal sebagai salah satu zodiak paling tertutup, terutama pada orang baru. Namun, bagi pasangannya, zodiak ini menjadi sosok penuh kasih sayang dan suka berdiskusi tentang banyak hal. Biasanya, diskusi yang dilakukan ini karena Virgo memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, serta ingin mendengar pendapat orang lain. Pada akhirnya, diskusi tersebut akan berujun pada deep talk yang lebih intens.

5. Sagitarius

pexels.com/gabe-mtv

Kemudian, ada Sagitarius yang dikenal memiliki ambisi, impian serta harapan yang besar. Oleh karena itu, mereka cenderung membutuhkan pasangan yang bisa diajak deep talk, bahkan bersedia menghabiskan waktu hanya untuk berbicara soal masa depan. Meski begitu, Sagitarius tetap menjadi sosok yang menyenangkan untuk diajak berbicara karena mereka juga pandai menyelinginya dengan candaan.

6. Aquarius

Pexels/Katerina Holmes

Terakhir, ada Aquarius yang menjadi salah satu sosok paling menghargai deep talk dengan pasangannya. Bahkan, Aquarius juga tak ragu untuk menghargai setiap pendapat pasangannya meskipun itu sangat berbeda darinya. Hal ini dilakukan karena Aquarius menikmati momen pembicaraan dan pasangannya, bukan tentang berdebat ataupun mencari pengakuan apa pun.

Bela, itulah dia deretan zodiak yang suka deep talk dengan pasangan versi Popbela kali ini. Bagaimana, apakah ada kamu atau pasanganmu?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac