Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Paling Beruntung di Bulan Desember 2022

Menutup akhir tahun dengan kebahagiaan!

Andhina Wulandari Effendi

Tak terasa tahun 2022 akan segera berakhir, ya, Bela! Di bulan Desember ini, ternyata ada beberapa zodiak yang diramalkan bakal menemui beragam keberuntungan. Nggak hanya soal percintaan, tapi juga soal kesehatan, keuangan, hingga karier. Siapa saja mereka? Cek di bawah ini, ya!

1. Sagitarius

Freepik.com/cookie_studio

Nggak heran, sih, karena Desember merupakan bulannya si zodiak pemanah. Keberuntungan Sagitarius di bulan Desember ini merupakan kelanjutan dari keberuntungannya selama bulan November. Di akhir tahun ini, Sagitarius akan menemui banyak kejutan dalam hidupnya, termasuk berbagai peluang dalam pekerjaan, pertemanan, dan tentunya cinta.

Bagi pemilik zodiak Sagitarius yang masih single, jangan pernah menolak ajakan teman untuk menghadiri sebuah pesta, ya, karena siapa tahu kamu bertemu seseorang yang menarik di sana. Sementara untuk Sagitarius yang sudah memiliki pasangan, sepertinya akhir tahun ini akan menjadi waktu yang tepat untuk pergi berlibur.

2. Capricorn

Pexels.com/Michelle Leman

Bukan hanya menjadi bulannya Sagitarius, tapi akhir Desember juga menandai dimulainya musim Capricorn. Pada akhir tahun ini, Capricorn mungkin akan merasa kelelahan, karena pekerjaan, masalah keluarga, dan lain sebagainya. Namun tenang saja, karena keberuntungan sedang berpihak padamu. 

Kamu pun akan merasa bahwa kelelahan itu tidak sia-sia. Masalah yang sebelumnya kamu rasa terlihat 'kusut', lama-lama akan terurai. Keuanganmu juga akan membaik di akhir tahun ini, jadi pastikan kamu menyisihkan sebagian untuk tabungan, ya. Akhir tahun ini akan menjadi momen bagi kamu untuk membuka lembaran baru. Jadi jika kamu baru saja putus, mungkin ini saatnya kamu membuka hatimu untuk seseorang yang baru.

3. Gemini

pexels.com/Anastasiya Lobanovskaya

Setelah mengalami bulan yang penuh tantangan, Gemini akan bisa merasa lebih rileks di bulan Desember ini. Keberuntungan di bidang karier akan kamu rasakan lewat penghargaan dari kantor atau bahkan kenaikan jabatan. Sesuatu yang sudah kamu tunggu-tunggu sejak lama.

Mood kamu pun akan lebih baik, sehingga kamu menjadi lebih sering bersosialisasi dan memperluas jejaring kerja. Apabila kamu masih single, maka kini saatnya kamu memulai hubungan baru. Bagi kamu yang sudah berpasangan, akhir tahun ini hubungan kalian akan lebih menghangat.

4. Scorpio

Pexels.com/Lucas Guimarães

Jika beberapa bulan terakhir kamu menemukan berbagai tantangan, maka di bulan Desember ini semuanya akan lebih menenangkan. Yup! Kamu akhirnya bisa merasakan ketenangan yang sudah lama tak kamu rasakan. Bulan Desember ini adalah bulan paling beruntung di antara bulan-bulan lainnya sepanjang 2022, jadi jangan pernah lewatkan kesempatan yang muncul di depan mata.

Kesehatan, keuangan, keluarga, dan karier, semuanya akan terasa lebih mulus selama bulan Desember. Buat yang masih single, kemungkinan untuk bertemu dengan soulmate terbuka lebar, nih! Jadi pasang mata dan buka hati, ya, Bela.

5. Libra

Freepik.com/halayalex

Bisa dibilang zodiak yang satu ini akan mencoba mengikuti arus di bulan Desember. Jangan memaksakan sesuatu, jika hal itu hanya akan menghambat kebahagiaanmu. Sebenarnya keberuntungan sedang ada di pihakmu, hanya saja mungkin tidak selalu sesuai dengan keinginanmu. Tapi percaya, deh, semua itu adalah untuk yang terbaik.

Kesehatanmu di bulan ini cukup baik, sehingga kamu bisa dengan mudah beraktivitas. Pekerjaan berjalan dengan lancar dan keuangan pun tak ada masalah. Bagi yang masih single, siap-siap jatuh cinta dengan orang yang tak kamu sangka sebelumnya. Hmm... siapa tuh?

Itu dia deretan zodiak yang paling beruntung di bulan Desember 2022. Semoga di akhir tahun ini, kamu bisa merasakan kebahagiaan yang maksimal, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac