Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Aurel-Atta Siap Menikah, Ini Kecocokan Cewek Cancer dan Cowok Scorpio

Cocok nggak, ya, dari segi Astrologi?

Andhina Effendi

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lagi berbunga-bunga, nih. Keduanya baru saja melangsungkan prosesi lamaran dan itu artinya mereka tinggal selangkah lagi untuk menuju jenjang pernikahan. Dilihat dari segi Astrologi, Aurel yang lahir tanggal 10 Juli 1988 adalah seorang Cancer dan Atta lahir tanggal 20 November 1994 adalah Scorpio.

Ternyata menurut Astrologi, keduanya cocok, lho. Tapi apa, sih, yang membuat seorang perempuan Cancer dan laki-laki Scorpio bisa cocok? Cek di bawah ini, ya.

1. Keduanya bisa saling memahami

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Ketika perempuan Cancer bertemu laki-laki Scorpio, mereka akan bisa dengan mudah saling memahami. Scorpio akan menemukan sosok yang menenangkan dan sangat pengertian di diri seorang Cancer. Sedangkan perempuan Cancer akan melihat bahwa si laki-laki Scorpio adalah sosok yang kuat dan bisa melindunginya saat menghadapi berbagai masalah.

2. Cinta keluarga

Instagram.com/ashanty_ash

Seorang perempuan Cancer bisa dibilang cukup konservatif. Dia adalah sosok yang sayang keluarga dan kemungkinan ingin memiliki keluarga yang besar pula. Hal itu akan cocok dengan laki-laki Scorpio yang cenderung memiliki insting sebagai seorang Ayah. Dia menyukai berada di dalam keluarga dan dia suka menjadi pemimpin dalam keluarga.

3. Saling posesif

Instagram.com/Aurelie.hermansyah

Kadang, perempuan Cancer bisa cemburuan dan cenderung clingy alias bergantung pada pasangannya. Tapi ternyata hal itu diimbangi oleh sisi posesif laki-laki Scorpio yang bisa membuat Cancer merasa dirinya selalu dilindungi. Ketertarikan antara Cancer dan Scorpio memang bagaikan magnet, jadi nggak heran jika mereka bisa dekat dengan mudah sejak awal.

4. Sama-sama membutuhkan kepercayaan

Instagram.com/Aurelie.hermansyah

Bagi Cancer dan Scorpio, sebuah hubungan asmara sangat memerlukan kepercayaan. Namun hal itu tidak mudah didapatkan, karena mereka memiliki sifat tak mudah percaya. Karena itulah, Cancer dan Scorpio bisa sama-sama membangun kepercayaan saat menjalin hubungan. Cancer perlu waktu untuk keluar dari ‘cangkangnya’ dan percaya pada orang lain, begitu pula Scorpio.

5. Kesulitan yang mungkin dialami adalah soal cara asuh anak

Instagram.com/Aurelie.hermansyah

Salah satu kesulitan yang mungkin dialami oleh perempuan Cancer dan laki-laki Scorpio adalah saat mereka berkeluarga dan memiliki anak. Laki-laki Scorpio biasanya lebih ketat dalam hal aturan dibandingkan perempuan Cancer yang lebih senang memanjakan anak. Hal ini biasanya akan menjadi sumber konflik di antara keduanya. Tentu saja, semua masalah bisa diselesaikan selama ada kompromi dan komunikasi yang efektif.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac