Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Karakter Pria Taurus a la Han Ji Pyeong yang Bikin Jatuh Hati

Sosok romantis yang keras kepala!

Ajenk Rama

Membahas drama Start-Up yang lagi jadi bahan pembicaraan di berbagai kalangan memang nggak pernah ada habisnya, ya. Selalu ada saja topik menarik untuk diangkat, salah satunya soal karakter karismatik dari second lead bernama Han Ji Pyeong yang diperankan oleh Kim Seon Ho. 

Karakter Han Ji Pyeong dalam drama Start-Up terlihat lebih menonjol dan dewasa. Nggak ayal, banyak yang terpesona dengan sosok tampan dari Kim Seon Ho. Karakter Han Ji Pyeong diceritakan berzodiak Taurus, sama dengan pemeran aslinya, Kim Seon Ho, yang lahir tanggal 8 Mei 1986.

Sebenarnya, seperti apakah karakter Taurus a la Han Ji Pyeong dari drama Start-Up? Apa yang membuat laki-laki berzodiak Taurus terlihat sangat menarik? Yuk, cari jawabannya di bawha ini, Bela. 

1. Tegas tapi lemah lembut

Hancinema.net

Karakter Han Ji Pyeong yang ditampilkan di drama Start-Up memang terlihat sebagai sosok yang tegas ketika harus berhadapan dengan siapa apun. Namun, dari dalam hatinya, ia merupakan sosok yang sangat lemah lembut, terutama dengan perempuan yang disukainya, Seo Dal Mi.

Ada beberapa adegan dalam drama Start-Up yang menyiratkan kelembutan Han Ji Pyeong, seperti menaruh tangannya di atas kap mobil ketika Dal Mi ingin naik mobil bersamanya, lalu Han Ji Pyeong juga rela menemani Dal Mi makan mie ketika sendirian, dan rela mengalahkan gengsi demi seseorang yang disukainya. 

Nah, nggak jauh berbeda dengan karakter dari Taurus yang memang dikenal sebagai sosok lemah lembut dan nggak sungkan untuk memanjakan pasangannya. Meski berhati lemah lembut, laki-laki berzodiak Taurus juga tahu kapan harus bersikap tegas, lho. 

2. Setia dan penyabar

Hancinema.net

Sudah bukan rahasia lagi jika sosok Han Ji Pyeong adalah sosok yang menjadi cinta pertama Seo Dal Mi. Dengan setianya, Han Ji Pyeong menemani Dal Mi lewat bertukar surat tentang kabar dan kehidupan Dal Mi sesaat Dal Mi tinggal oleh sang Ibu. 

Ji Pyeong-lah yang membuat Dal Mi merasa nyaman dan menerima dirinya sendiri melalui surat yang dikirimkan. Selain itu, Ji Pyeong juga sabar meladeni surat dari Dal Mi agar tidak merasa kesepian. 

Saat bertemu ketika dewasa, Dal Mi yang masuk Sand Box. Ji Pyeong menjadi sosok yang melakukan segala hal agar Dal Mi terhindar dari rasa sakit. Meski harus membohongi fakta tentang dirinya berbohong tentang nama yang dipakai saat bertukar surat dengan Dal Mi. 

Begitu pula dengan laki-laki berzodiak Taurus yang memang tipikal pasangan yang setia. Saat sudah mencintai seseorang, ia memberikan hati dan kepercayaannya ke orang tersebut. Sifat sabarnya ke pasangannya juga patut diacungi jempol, nih. 

3. Sosok yang terorganisir dan dermawan

Hancinema.net

Berprofesi sebagai seorang investor terkemuka di perusahaan rintisan, Han Ji Pyeong dikenal sebagai sosok yang sangat mengorganisir pekerjaannya dengan sangat baik. 

Ia memiliki perencanaan waktu yang tepat, mulai dari menyempatkan waktu berolahraga sebelum berangkat kerja, sampai menganalisa perusahaan yang akan diinvestasikan. 

Namun, di sisi lain, Han Ji Pyeong tidak melupakan kebaikan hati nenek Seo Dal Mi yang memberinya tumpangan semasa remaja. Ia tetap menjalin hubungan dan mengunjungi nenek Dal Mi walaupun telah sukses. 

Karakter inilah yang membuat laki-laki berzodiak Taurus sangat menarik. Laki-laki dengan zodiak Taurus ini mempunyai detail yang tajam dan mampu berdiplomasi dengan cara tepat, sehingga semua masalah terselesaikan dengan baik. Selain itu, sifat murah hatinya menjadi penyeimbang karakter istimewanya ini.  

4. Romantis tapi posesif

Hancinema.net

Meski hanya sebagai second lead di Start-Up, sosok Han Ji Pyeong kerap kali menampilkan sisi romantisnya ke Dal Mi, walaupun terkesan malu-malu. Seperti saat Han Ji Pyeong membukakan botol minuman untuk Dal Mi di episode awal, mengoreksi tulisan Dal Mi sebelum maju ke atas panggung untuk presentasi, hingga rela menghabiskan waktu buat membalas lebih dari 400 pertanyaan Dal Mi yang berkaitan dengan bisnisnya. 

Hal-hal sepele yang membuat sosok Ha Ji Pyeong dicintai dan sukses membuat perempuan jatuh hati melihat karakter baik hatinya tersebut. Ji Pyeong berhasil membuat Dal Mi menjadi sosok perempuan yang istimewa.  

Namun, di balik sisi romantisnya, sebenarnya Ji Pyeong termasuk sosok yang sangat posesif sama Dal Mi, lho. Apalagi, kalau Dal Mi sangat dekat dengan Do San. Pertahanan hatinya terasa hancur melihat Dal Mi berbincang dengan Do San di atap Sand Box.

Yup, laki-laki berzodiak Taurus memang menyukai hubungan yang stabil. Ia tidak akan terburu-buru menjalin hubungan spesial dengan sembarang orang. Tapi, saat menemukan yang tepat, semua akan terasa dispesialkan. Meski begitu, laki-laki dengan zodiak berlambang banteng ini, sangat cemburuan ketika ada hal yang mengganggu hubungannya. Sifat untuk mempertahankan hubungan spesial langsung keluar secara alami, Bela.  

5. Memiliki pemikiran yang logis

Hancinema.net

Hampir di setiap episode Start-Up, Dal Mi selalu meminta saran dan menanyakan sesuatu ke Han Ji Pyeong selaku mentor timnya di Sand Box. Ji Pyeong pun tidak segan untuk memberikan saran, kritikan, hingga masukan untuk Dal Mi. Ia berusaha melepas ego dan perasaannya terhadap Dal Mi demi bisa membuat Dal Mi sukses dengan perusahaan rintisan. 

Nggak heran, kalau Ji Pyeong menjadi mentor yang sangat logis. Meski terkesan tajam, analisanya cukup akurat. Inilah pengaruh terhebat yang dimiliki oleh seorang laki-laki berzodiak Taurus yang dikenal dengan pemikiran logisnya. 

Laki-laki berzodiak Taurus selalu menjadi tempat untuk bertukar pendapat karena dipenuhi dengan akal yang sehat dan mampu memberikan solusi di tengah keputusan besar dalam hidupnya. 

6. Dapat dipercaya

Hancinema.net

Dalam episode terbaru, terlihat di mana Dal Mi tengah murung dan bingung akan perasaannya saat Do San kembali hadir membantunya. Saat itu, Ji Pyeong-lah yang menemukan Dal Mi. Selain itu, ia pula yang berhasil membuat Dal Mi membuka suara terkait masalahnya tersebut. Walaupun, Han Ji Pyeong tahu dirinya juga terluka ketika tahu Dal Mi masih menyimpan rasa ke Do San. 

Meski begitu, Ji Pyeong sukses membikin Dal Mi nyaman untuk mengutarakan isi hatinya, lho. Ia juga membantu Dal Mi untuk menyegarkan pikiran dengan mematikan isi ruangan kantor, seolah-olah Dal Mi sudah pulang. Hal ini, Ji Pyeong lakukan agar Dal Mi bisa berpikir secara jernih terlebih dahulu sebelum bekerja kembali.  

Tindakan sederhana Han Ji Pyeong sejalan dengan karakter Taurus yang mempunyai sifat dapat dipercaya. Mereka siap menjaga rahasia yang diberikan orang lain kepadanya. Semua hal yang dilakukan oleh laki-laki berzodiak Taurus itu semata-mata untuk kebahagiaan pasangannya. 

7. Seseorang yang keras kepala

Hancinema.net

Nggak hanya bersifat posesif, tapi Ji Pyeong itu juga memiliki sifat keras kepala yang luar biasa. Hal ini terlihat, saat dirinya menyangkal memiliki perasaan mendalam ke Dal Mi. Padahal, kala itu, nenek Dal Mi sudah menanyakan isi hati Ji Pyeong ke Dal Mi. Tapi, Ji Pyeong mengungkapkan kalau dirinya tidak menyukai Dal Mi.  

Sifat keras kepalanya terjadi karena Han Ji Pyeong selalu mengandalkan logika ketimbang perasaan. Dengan sifat uniknya ini, perempuan yang menyukai laki-laki dengan zodiak Taurus harus memberikan upaya dan pengorbanan cukup keras agar bisa menaklukkan hati laki-laki berzodiak Taurus. 

Saat sudah berhasil menaklukkan hati laki-laki berzodiak Taurus, siap-siap, deh, menjadi sosok paling spesial dalam hidupnya.

Hhmm, ternyata pas banget, ya, karakter Han Ji Pyeong dengan karakter zodiak Taurus. Kira-kira, karakter Kim Seon Ho sama juga nggak, ya?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac