Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Kenangan, 9 Momen Persahabatan Goo Hara & Sulli Sebelum Berpulang

Selamat jalan, Goo Hara

Windari Subangkit

Belum reda kesedihan atas meninggalnya Sulli ‘f(x)’ pada 14 Oktober 2019 lalu, dunia hiburan Korea Selatan kembali kehilangan salah satu penyanyi berbakatnya. Mantan anggota girl group KARA, Goo Hara, ditemukan meninggal dunia di kediamannya pada Minggu (24/11) sekitar pukul 6 sore. Saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian perempuan berusia 28 tahun tersebut.

Goo Hara diketahui sangat dekat dengan Sulli ‘f(x)’ yang telah berpulang setelah mengakhiri nyawanya sendiri. Bahkan saat berita kematian Sulli dirilis, Goo Hara terlihat sangat terpukul dan tak kuasa mengucapkan selamat tinggal pada sahabatnya tersebut. Berikut beberapa potret persahabatan Goo Hara dan Sulli yang akan menjadi kenangan manis di hati penggemar mereka.

1. Goo Hara dan Sulli memang dikenal bersahabat dekat. Keduanya merupakan anggota girlband populer K-Pop generasi kedua, yakni KARA dan f(x).

Instagram.com/chitheog

2. Jarak usia yang hanya terpaut 3 tahun membuat Goo Hara dan Sulli bisa mudah akrab bahkan dekat bak saudara.

Instagram.com/koohara__

3. Di sela waktu luang, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama, seperti jalan-jalan ataupun menginap.

Instagram.com/koohara__

4. Sebagai sahabat, Goo Hara juga tak mau ketinggalan merayakan ulang tahun Sulli beberapa waktu silam.

Instagram.com/koohara__

5. Saking dekatnya, Goo Hara dan Sulli nggak malu-malu menunjukkan tingkah konyol berdua. Inilah yang bikin penggemar merindukan mereka.

Instagram.com/koohara__

6. Berpulangnya Sulli karena mengakhiri hidupnya pada Oktober 2019 lalu tak ayal membuat Goo Hara sangat terpukul.

Instagram.com/koohara__

7. Selain mengunggah foto kebersamaan mereka, Goo Hara juga menyampaikan permohonan maafnya pada Sulli lewat live streaming.

Instagram.com/koohara__

8. "Sulli, aku minta maaf aku tak bisa pergi (ke pemakamanmu) karena sedang di Jepang. Hiduplah yang tenang di atas sana dan lakukan apa pun yang ingin kau lakukan," pesan Goo Hara sembari menangis.

Instagram.com/koohara__

9. Hanya berselang 5 minggu kemudian, Goo Hara ikut menyusul sahabatnya pergi untuk selama-lamanya.

Instagram.com/koohara__

Banyak penggemar yang mengkhawatirkan kondisi Goo Hara setelah Sulli meninggal dunia pada 14 Oktober lalu. Namun siapa sangka, mantan pentolan girl group KARA ini ditemukan meninggal dunia pada 24 November 2019 di rumahnya di Seoul, Korea Selatan. Selamat jalan, Goo Hara dan Sulli.

Jika kamu atau orang di sekitarmu butuh bantuan konsultasi untuk mengatasi masalah depresi, bisa menghubungi nomor darurat Kementerian Kesehatan di 119.

IDN Media Channels

Latest from Single