Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sama-Sama Kocak, Ini 8 Gaya Persahabatan Bintang Emon & Komika Lain

Seru banget punya persahabatan seperti mereka

Windari Subangkit

Sosok komika, Bintang Emon, sukses menjadi sorotan publik sejak beberapa waktu terakhir. Kepopulerannya kian meroket setelah dirinya membuat konten video tentang virus corona yang akhirnya viral di media sosial. Baru-baru ini, Bintang kembali viral karena mengomentari tuntutan terhadap pelaku penyiram air keras pada Novel Baswedan.

Di balik sosoknya yang humoris, pemilik nama asli Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini dikenal mudah berteman. Dalam Instagramnya, Bintang kerap membagikan momen bersama teman-temannya sesama komika. Tak hanya itu, mereka juga kerap berkolaborasi membuat konten bersama, lho. Begini gaya persahabatan Bintang Emon dan komika yang lain.

1. Bintang memulai kariernya sebagai komika lewat ajang Stand Up Comedy 3 di tahun 2017. Di sana, ia berteman akrab dengan sesama komika, seperti Ali Akbar dan Fatih 'Ate' Andhika.

Instagram.com/bintangemon

2. Meski bersaing dalam ajang SUCA 3, tapi Bintang dan Ali saling dukung serta bersahabat dekat. Friendship goals!

Instagram.com/bintangemon

3. Sempat mendapat kritik karena dinilai main-main saat stand up comedy, akhirnya Bintang berhasil menunjukkan kemampuannya. Dimentori oleh David Nurbianto, Bintang pun keluar jadi juara pertama.

Instagram.com/bintangemon

4. Setelah SUCA 3 berakhir, Bintang, Ali, dan Ate tetap bersahabat dekat. Mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama.

Instagram.com/bintangemon

5. Serunya lagi, Bintang dan Ali juga sempat terlihat pergi camping bareng, lho. Ternyata, mereka punya hobi yang sama, nih.

Instagram.com/bintangemon

6. Berteman dengan sesama jebolan SUCA, Bintang juga akrab dengan pemenang SUCA 2, yakni Aci Resti. Mereka juga sering bikin konten komedi bareng, lho.

7. Tak hanya dengan sesama kontestan, Bintang juga berteman dengan juri SUCA 3 seperti Ernest Prakasa. Ia bahkan diajak untuk main film garapan Ernest, yakni Milly & Mamet.

Instagram.com/bintangemon

8. Sama-sama kocak, begini gaya foto Bintang saat bersama Arie Kriting. "Pernikahan yg tidak direstui oleh mempelai pria," tulis Bintang di caption.

Instagram.com/bintangemon

Seru banget ya melihat persahabatan Bintang Emon dan para komika yang lain? Punya lingkup pertemanan yang humoris, pasti rasanya nggak ada yang namanya bosan, tuh!

IDN Media Channels

Latest from Single