Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Saling Mendukung, Ini 9 Potret Hangatnya Oscar Lawalata dan Keluarga

Akrab bak sahabat sejati

Windari Subangkit

Desainer kenamaan Tanah Air, Oscar Lawalata, kini tengah menjadi sorotan. Kakak kandung aktor Mario Lawalata ini memutuskan menjadi seorang perempuan. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ibunda Oscar, Reggy Lawalata, dalam video di kanal YouTube The Lawalatas yang berjudul "Untold Story Reggy Lawalata - Anakku Feminin".

Setelah berbicara dari hati ke hati, Reggy akhirnya menerima keputusan Oscar untuk menjadi perempuan. Tak hanya ibunya, Mario juga turut mendukung dan menerima pilihan hidup sang kakak. Ikatan yang kuat antara keluarga Lawalata ini pun membuat banyak orang kagum pada mereka. Dikenal sebagai keluarga yang kompak dan saling mendukung, ini dia potret harmonis keluarga Lawalata.

1. Tak banyak yang tahu, keluarga Lawalata sempat merasakan kehidupan yang berliku sebelum terkenal seperti saat ini.

Instagram.com/oscarlawalata

2. Pasca bercerai dari suaminya, Reggy Lawalata sempat melakukan berbagai macam profesi demi menunjang hidup bersama kedua anaknya, Oscar dan Mario.

Instagram.com/oscarlawalata

3. Perjuangan Reggy dalam membesarkan kedua anaknya pun berbuah manis. Oscar kini menjadi desainer ternama Indonesia, sedangkan Mario memilih berkarier sebagai aktor seperti sang bunda.

Instagram.com/the_lawalatas

4. Meski memilih jalan karier yang berbeda, tapi Oscar dan Mario tetap kompak, terutama untuk segala hal yang berkaitan dengan kebahagiaan ibundanya.

Instagram.com/oscarlawalata

5. Reggy, Oscar, dan Mario dinilai memiliki hubungan yang unik. Kedekatan mereka tak seperti ibu dan anak, melainkan akrab bak sahabat sejati.

Instagram.com/oscarlawalata

6. Meski memiliki kesibukan masing-masing, mereka tetap selalu meluangkan waktu untuk quality time bersama.

7. Seperti inilah kehangatan keluarga Lawalata di momen perayaan ulang tahun Reggy yang ke-60 pada Februari 2020 lalu. So sweet!

Instagram.com/oscarlawalata

8. Kekompakan keluarga ini memang tak perlu diragukan lagi. Reggy dan Mario bahkan tetap memberikan dukungan penuh untuk Oscar kala desainer itu memutuskan menjadi perempuan.

Instagram.com/the_lawalatas

9. Dikenal sebagai keluarga yang harmonis, mereka kerap menunjukkan perasaan sayangnya dengan foto dan caption yang manis. Family goals!

Instagram.com/the_lawalatas

IDN Media Channels

Latest from Single