Sosok transgender memang belum akrab ditelinga netizen Indonesia, tapi sebentar lagi nama mereka diramalkan akan makin diperbincangkan dunia.

Beberapa dari sosok transgender di bawah ini sudah ada yang memiliki karir stabil (mostly model), tapi ada juga lho yang akan mencatat sejarah baru dengan menjadi bidadari Victoria's Secret!

Dengan sederet prestasi dan aksi kepedulian sosial, mereka yang disebut rule breaker ini siap mewarnai dunia dengan segudang inspirasi positif.

1. Nama Hari Nef naik daun sejak tahun 2015, dimana dirinya jadi model transgender pertama yang mendapatkan kontrak dengan agensi besar IMG Models. Dari situ karirnya semakin cemerlang, pernah membintangi film Assassination Nation, ada di serial TV Netflix berjudul You, hingga menjadi wajah untuk brand besar seperti Gucci.

Deretan Model Transgender Cantik yang Penuh PrestasiPopsugar.com

2. Hunter Schafer dikenal dari penampilannya di serial TV milik HBO, Euphoria. Tapi aktivis LGBTQ+ ini sudah beken juga di dunia fashion. Tercatat ia pernah meramaikan fashion show Dior, Miu Miu hingga Marc Jacobs.

Deretan Model Transgender Cantik yang Penuh PrestasiVogue.com

3. Saat booming membintangi kampanye iklan Jean Paul Gaultier, Andreja Pejic terkenal karena gayanya yang androgini - masih sebagai model laki-laki ya. Tapi sekarang ia sudah transisi menjadi perempuan seutuhnya. Debut aktingnya bisa kamu simak di film The Girl in the Spider's Web.

Deretan Model Transgender Cantik yang Penuh PrestasiVogue.com.au

4. Model asal Prancis, Ines Rau, adalah aktivis LGBTQ+ yang cukup aktif di sosial media. Wajahnya yang terkesan eksotis pernah muncul di majalah Playboy. Yup, ia menjadi model transgender yang difitur ke dalam majalah pria dewasa.

Deretan Model Transgender Cantik yang Penuh PrestasiVogue.com

5. Kalau di foto ini kamu melihat Juliana Huxtable sebagai model catwalk, faktanya ia bukan model biasa. Juliana Huxtable adalah seorang DJ, sosok berpengaruh di sosmed, dan seniman. Karya seninya sudah masuk di The Museum of Modern Art, New York City.

Deretan Model Transgender Cantik yang Penuh PrestasiVogue.com

6. Pencinta RuPaul's Drag Race pasti kenal dengan Carmen Carrera. Sejak dari situ, dirinya kerap muncul diberbagai majalah. Tapi salah satu prestasi terbesarnya adalah ia akan menjadi model pertama transgender untuk brand pakaian dalam ternama, Victoria's Secret! Salut.

Deretan Model Transgender Cantik yang Penuh PrestasiVogue.it

Baca Juga: Sambut Musim Panas 2020, Para Artis Ini Tampil dengan Bikini Seksi

Baca Juga: 7 Desainer Asia yang Beri Perubahan Besar di Industri Fashion Global

Baca Juga: 10 Fashion Item dengan Desain Aneh yang Pernah Ada