Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hangat dan Damai, 10 Ilustrasi Ini Dirasakan Perempuan Saat Hari Natal

No. 9 paling bikin bahagia!

Windari Subangkit

Bagi umat Kristiani, Hari Natal adalah momen yang spesial dan paling ditunggu-tunggu. Hari raya yang jatuh pada tanggal 25 Desember ini juga menjadi saat yang tepat untuk berkumpul bersama orang-orang terkasih. Untuk itu, banyak orang melakukan berbagai persiapan untuk memeriahkan Hari Natal, mulai dari mendekorasi pohon Natal, mengirim ucapan pada teman-teman, hingga menyiapkan kado untuk orang-orang tersayang.

Kebahagiaan di Hari Natal ini pun menjadi inspirasi bagi seniman bernama Yaoyao Ma Van As untuk membuat karya. Melalui akun Instagramnya, Yaoyao membagikan karya ilustrasinya tentang kegiatannya menyambut Natal. Yuk, intip 10 ilustrasi karya Yaoyao ini!

1. Membersihkan rumah jadi hal pertama yang harus dilakukan untuk menyambut Hari Natal. Apalagi jika sambil diiringi musik yang semangat!

Instagram.com/yaoyaomva

2. Menghias pohon Natal jadi keseruan tersendiri, nih. Suasana rumah jadi kian semarak dengan lampu-lampu kecil yang dipasang di pohon Natal ini.

Instagram.com/yaoyaomva

3. Ekspresimu ketika mendengar musik bertema Natal yang diputar di stasiun radio. Rasanya hangat dan bahagia banget, deh.

Instagram.com/yaoyaomva

4. Satu lagi yang nggak boleh terlupakan, yakni belanja baju baru untuk tampil keren di Hari Natal. Psst... biasanya banyak diskon lho saat Natal dan Tahun Baru!

Instagram.com/yaoyaomva

5. Hari Natal menjadi momen berbagi untuk sesama. Oleh karenanya, jangan lupa beli kado spesial untuk orang-orang tersayang, ya!

Instagram.com/yaoyaomva

6. Jangan lupa letakkan hadiah-hadiah tersebut di bawah pohon Natal. Bikin suasana semakin hangat dan damai.

Instagram.com/yaoyaomva

7. Kamu juga bisa memberikan ucapan selamat Hari Natal pada teman atau kerabatmu yang tinggal berjauhan.

Instagram.com/yaoyaomva

8. Hari Natal menjadi momen untuk berkumpul bersama orang terkasih. Maka, kita juga harus menyiapkan menu yang istimewa sebagai hidangan di malam Natal.

Instagram.com/yaoyaomva

9. Salah satu yang membuat Natal semakin spesial ialah ketika kamu bisa merayakannya bersama pasangan.

Instagram.com/yaoyaomva

10. Punya libur panjang selama Natal dan tahun baru biasanya diisi dengan liburan. Wah, sudah siap liburan ke mana nih, Bela?

Instagram.com/yaoyaomva

IDN Media Channels

Latest from Single