Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Fakta Nita Gunawan, Perempuan yang Dituding Selingkuhan Raffi Ahmad

Siapa sebenarnya Nita Gunawan?

Windari Subangkit

Meski sudah menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad tampaknya tak pernah sepi dari pemberitaan soal kedekatannya dengan perempuan lain. Kali ini, beredar kabar bahwa ayah dua anak itu berselingkuh dengan model bernama Nita Gunawan.

Raffi sendiri sudah angkat bicara soal kabar miring tersebut. Sambil tertawa, lelaki berusia 35 tahun ini mengatakan bahwa kabar itu hanyalah gosip. Lantas, siapakah Nita Gunawan sebenarnya? Dan bagaimana awal mula isu perselingkuhan itu mencuat? Simak selengkapnya berikut ini, ya!

1. Kabar perselingkuhan Raffi dan Nita mencuat setelah seorang warganet membongkar kedekatan keduanya saat mengisi acara TV bersama.

Instagram.com/nitagunawan09

2. Dalam video tersebut, Raffi terlihat menggoda dan memegang tangan Nita. Suami Nagita Slavina ini juga sempat memandang genit ke arah Nita.

Instagram.com/nitagunawan09

3. Tak hanya itu, Nita juga kerap hadir dalam acara yang digelar Raffi, salah satunya saat mereka berada di Mari Beach Club, Bali, milik Raffi.

Instagram.com/nitagunawan09

4. Raffi pun mengklarifikasi jika perselingkuhan itu hanyalah gosip. Ia sempat menyebut kalau Nita adalah mantan kekasih Billy Syahputra.

Instagram.com/nitagunawan09

5. Nita sendiri merupakan model asal Kudus, Jawa Tengah. Selain itu, ia juga dikenal sebagai makeup artist (MUA) dan seleb TikTok.

Instagram.com/nitagunawan09

6. Rupanya, Nita dan Raffi memiliki jarak usia 4 tahun. Nita yang lahir pada 1991 kini berusia 31 tahun, sedangkan Raffi 35 tahun.

Instagram.com/nitagunawan09

7. Di media sosial, Nita sering mengunggah foto maupun video kesehariannya. Yang menarik, ia sering disebut mirip dengan Agnez Mo.

8. Perempuan berambut panjang ini juga tak ragu untuk tampil seksi hingga membuat para kaum Adam terpikat.

Instagram.com/nitagunawan09

9. Meski namanya sudah terseret dengan kabar menjadi selingkuhan, Nita masih memilih untuk diam.

Instagram.com/nitagunawan09

IDN Media Channels

Latest from Single