Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Kenangan Manis Nikita Willy dan Ayahnya Sebelum Meninggal

Kebersamaan ayah dan anak ini jarang diumbar di media sosial

Windari Subangkit

Duka yang mendalam kini tengah dirasakan oleh Nikita Willy. Artis berusia 24 tahun ini baru saja ditinggal oleh sang ayah, Henry Willy Syam, untuk selamanya. Ayah Nikita meninggal dunia pada Rabu (6/5) di Rumah Sakit Siloam Mampang, Jakarta akibat penyakit jantung. Sehari setelah kepergian ayahnya, Nikita mengaku didatangi oleh mendiang lewat mimpi. 

Almarhum Henry merupakan ayah kandung dari Nikita dan adiknya, Winona Willy. Selama ini, hubungan ayah dan anak tersebut memang jarang diumbar di media sosial. Berikut Popbela telah mengumpulkan momen kebersamaan Nikita Willy dan mendiang ayahnya yang kini tinggal kenangan. 

1. Kabar meninggalnya Henry Willy disampaikan langsung oleh Nikita Willy melalui Instagram story pada Rabu, 6 Mei 2020.

Twitter.com/nikitawilly_24

2. Almarhum menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Siloam Mampang, Jakarta akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Instagram.com/zuraida_49

3. Sedihnya, Nikita tak bisa menemani sang ayah hingga ke peristirahatan terakhir karena pemakaman harus dilakukan dengan prosedur kesehatan yang berlaku.

Instagram.com/azofrrangga

4. Kedekatan Nikita dan sang ayah memang jarang dipublikasikan di media sosial sehingga hanya beberapa foto saja yang ada di Instagramnya.

Instagram.com/azofrrangga

5. Henry merupakan ayah kandung Nikita dan Winona. Namun, mendiang bercerai dengan ibunda Nikita, Yora Febrine, sejak tahun 2011.

Twitter.com/marini_love03

6. Sejak saat itu, ayah dan anak ini dikabarkan jarang bertemu. Bahkan, mendiang sempat mengungkapkan kekecewaannya dalam sebuah video.

Instagram.com/azofrrangga

7. Tapi akhirnya, hubungan Nikita dan ayahnya berangsur membaik. Mereka juga sempat liburan bersama di musim salju.

Instagram.com/team.nikitaazof

8. Nikita tak pernah melupakan momen ulang tahun ayahnya dan selalu memberikan selamat walaupun tak lagi tinggal bersama.

Instagram.com/nikitawillyofficial94

9. Dalam foto ini, Nikita mengungkapkan bahwa kedua orangtuanya adalah sosok yang mengajarkannya kerja keras dan kerendahan hati sejak ia masih kecil.

Instagram.com/nikitawillyofficial94

10. Sehari setelah ayahnya tiada, Nikita mengunggah foto ini dan mengucapkan terima kasih karena mendiang telah datang menemuinya melalui mimpi.

IDN Media Channels

Latest from Single