Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lengket Bak Pacaran, 10 Potret Persahabatan Idola K-Pop Ini Bikin Iri

Kenapa nggak jadian saja sih?

Venita Beauty

Potret persahabatan antar idola K-Pop selalu menjadi bahan perbincangan. Apalagi, persahabatan antara dua idola berbeda gender yang kedekatannya sudah seperti pasangan kekasih.

Dari generasi senior hingga para pendatang baru, inilah 10 pasang sahabat idola K-Pop beda gender yang setiap momen kebersamaannya selalu bikin fans cemburu!

1. Suho 'EXO' dan Yoona 'SNSD' selalu kompak dan sering memberikan dukungan untuk proyek karier satu sama lain.

Instagram.com/kimjuncotton

2. Dekat sejak awal debut, Goo Hara eks 'KARA' juga ikut menyambut G-Dragon saat sang leader 'BIGBANG' merampungkan wajib militer beberapa waktu lalu.

Soompi.com

3. Sudah bersahabat sejak kecil hingga sering latihan bareng, Bambam 'GOT7' dan Lisa 'BLACKPINK' punya chemistry yang nggak ada duanya deh!

Soompi.com

4. Seumuran dan bernaung di agensi yang sama, keakraban Yunho 'TVXQ' dan BoA layak disebut friendship goals!

Tvxqtoday.com

5. Kalau persahabatan antara Jeon Somi dan Lee Daehwi 'AB6IX' berawal dari teman sekelas, kini sama-sama jadi idol K-Pop!

dt.co.kr

6. Mau saling mengobrol bahasa Korea, Inggris, sampai Mandarin pun bisa. Pantas saja Henry Lau dan Amber tak terpisahkan banget!

Instagram.com/henryl89

7. Saking dekat dan kompaknya, Sunggyu 'INFINITE' dan Bora eks 'Sistar' pernah dikira diam-diam pacaran lho!

Soompi.com

8. Mina 'Gugudan' dan Mark 'NCT' merupakan rekan sekelas di SOPA. Eh, sekarang sama-sama jadi idola populer.

Facebook.com/SMROOKIESNCT11

9. Dari sering ketemu saat promosi di program musik sampai main drama bareng, kini L 'Infinite' dan 'Krystal f(x)' jadi sahabat super kompak.

Aminoapps.com

10. Nggak bisa milih, semua personel 'BTOB' dan 'A Pink' saling bersahabat satu sama lain. Kabarnya, mereka sampai punya grup chat sendiri, lho!

Instagram.com/mulgokizary

Itulah potret persahabatan antara para idola KPop beda gender yang kebersamaannya selalu bikin iri. Semoga persahabatan mereka langgeng. Kalau ada yang cinlok juga didukung banget kok #eh.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Lengket Bak Pacaran, 10 Potret Persahabatan Idola KPop yang Bikin Iri"

IDN Media Channels

Latest from Single