Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Miris! 6 Artis Hollywood Ini Pernah Alami Kisah Cinta yang Menyedihkan

Ada yang diputusi lewat sosial media

Puspita Ramadhani

'Kisah cinta buruk' rupanya tak memandang siapa kamu. Percintaan yang kurang beruntung bisa terjadi pada siapa saja, sekali pun mereka adalah sosok yang dikenal oleh banyak orang. 

Seperti beberapa artis Hollywood ini. Kesuksesannya di dunia karier, ternyata tidak memberikan dampak pada hubungan asmaranya, yang bisa dibilang tak lebih beruntung daripada orang lain. 

Di bawah ini daftar artis Hollywood yang pernah merasakan patah hati, sekaligus menjadi bukti kalau kamu nggak sendirian, Bela. So, keep reading!

1. Katy Perry

instagram.com/katyperry

Layaknya pasangan suami istri yang baru menikah, kebahagiaan akan selalu menyelimuti rumah tangga tersebut. Namun sayang, kebahagiaan dari sebuah pernikahan itu hanya dirasakan sesaat oleh Katy Perry yang pernah menikah dengan Russell Brand. 

Menikah pada Oktober 2010 dengan adat Hindu, rupanya hanya berselang 2 tahun, pasangan itu memutuskan untuk bercerai. Sedihnya, Katy mengaku bahwa ia diceraikan oleh Russell hanya lewat sebuah pesan singkat. 

"Dia (Russell) mengirimkan pesan kepadaku dan mengatakan bahwa ia menceraikanku pada 31 Desember 2011," ujar Katy saat diwawancarai majalah Vogue

2. Rita Ora

instagram.com/ritaora

Tak ada yang pernah membayangkan bahwa kita akan diputuskan oleh kekasih lewat sebuah unggahan media sosial. Hal itulah yang dirasakan Rita Ora saat menjadi kekasih musisi EDM, Calvin Harris. 

Memutuskan untuk berpacaran pada 2013, ternyata hubungan tersebut tidak berjalan baik, hingga keduanya memutuskan untuk break sesaat. Namun, di tengah-tengah break tersebut, secara tiba-tiba Calvin mengunggah sebuah cuitan di Twitter yang menyatakan kepada publik bahwa ia dan Rita telah berpisah. 

"Untuk meluruskan spekulasi, saya dan Rita telah mengakhiri hubungan kami beberapa waktu lalu," tulis Calvin di Twitter, yang telah dihapus tak lama tulisan itu diunggah. 

Rita yang tak tahu-menahu akan diputuskan oleh sang kekasih, merasa kaget dan marah secara bersamaan. Pasalnya, Rita telah berencana untuk membawakan sebuah lagu yang telah dibuatnya bersama Calvin dalam waktu dekat. 

3. Jennifer Aniston

instagram.com/jenniferaniston

Jika umumnya perbedaan usia tidak menjadi masalah bagi para artis Hollywood, namun berbeda dengan pasangan Jennifer Aniston dan John Mayer. Setelah bertemu di ajang Piala Oscar, Jeniffer dan John memutuskan untuk meresmikan hubungannya pada 2008. 

Namun, hanya berselang satu tahun setelahnya, John memilih untuk menyudahi hubungannya dengan Jennifer. Selain hanya memberikan pesan singkat yang menyatakan putus, John juga membuat beberapa komentar kontroversi soal mantan kekasihnya itu. 

Dalam sebuah wawancara majalah Playboy, John mengatakan bahwa Jennifer yang delapan tahun lebih tua darinya, merasa bahwa perempuan itu terlalu tua untuknya. Tak sampai di situ, John juga membuat sebuah taruhan nyeleneh, jika Jennifer mampu bermain media sosial dengan cakap. 

4. Taylor Swift

instagram.com/taylorswift

Terkenal dengan bakatnya yang mampu menciptakan lagu dari pengalaman percintaannya, Taylor Swift pernah membuat lagu untuk mantannya di kala belia, Joe Jonas. Pada 2008, diketahui dua penyanyi besar Hollywood ini tengah menjalin asmara. 

Akan tetapi, setelah 3 bulan berjalan, Taylor dan Joe menyudahi hubungan tersebut. Lucunya, Taylor diputusi oleh Joe lewat sebuah panggilan singkat selama 27 detik. Meski hanya seumur jagung, namun kisah cinta mereka telah diabadikan oleh Taylor lewat enam judul lagunya. 

5. Chris Evans

Cheatsheet.com

Dinobatkan sebagai laki-laki terseksi 2022 oleh majalah People, Chris Evans membeberkan bahwa dirinya juga sempat merasakan pengalaman buruk soal percintaan. Pemeran Captain America ini pernah mengajak kekasihnya ke acara prom night. Namun, tanpa disangka, Chris ditinggal dan dicampakkan begitu saja oleh perempuan yang ia sukai saat acara prom night masih berlangsung. 

6. Ariana Grande

hdwallpapers.com

Salah satu artis Hollywood yang kisah cintanya selalu menarik perhatian publik adalah Ariana Grande. Sebelum ia berbahagia dengan pernikahannya saat ini dengan Dalton Gomez, Ariana pernah merasakan diputusi lewat pesan singkat juga, lho!

Hal itu terjadi saat Ariana menjadi kekasih dari Jai Brooks. Setelah berpacaran sejak Desember 2012 hingga Agustus 2013, Ariana hanya mendapatkan sebuah pesan singkat dari Jai yang menegaskan bahwa hubungan mereka telah berakhir. Menariknya, pesan itu diterima oleh pelantun "Thank U, Next" itu sesaat sebelum ia harus tampil menyanyi di panggung. 

7. Cazzie David

harpersbazaar.com

Cara putus Cazzie David dengan mantannya, Pete Davidson, juga nggak kalah menyakitkan. Setelah dua tahun membangun kisah romantis, rupanya Pete Davidson jatuh cinta kepada Ariana Grande saat dirinya masih menjadi kekasih Cazzie. 

Seakan berhasil mendekati Ariana, Pete langsung memutuskan menyudahi hubungannya dengan Cazzie lewat pesan. Setelah menerima pesan tersebut, Cazzie harus menambah sakit hatinya dengan membaca berita bahwa Pete dan Ariana memiliki hubungan spesial lewat Instagram, sehari setelah mereka putus. Sakit banget, ya. 

Itulah 7 artis yang pernah merasakan kisah cinta kurang beruntung. Menurutmu, kisah mana yang paling miris, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Single