Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nggak Nyangka, 9 Artis Ini Ternyata Kembar Sepasang Lho!

Wah, baru tahu ternyata mereka ini kembar!

Stella Azasya

Punya kembaran beda gender tentunya menjadi pengalaman unik tersendiri yang dimiliki sebagian kecil orang. Di dunia hiburan Tanah Air maupun Hollywood, ternyata ada beberapa seleb yang memiliki kembaran beda gender dengannya, lho.

Ada yang pilih karier sama, ada juga yang memilih profesi lainnya dari sang kembaran. Kamu pasti nggak nyangka kan kalau mereka ini ternyata kembar? Simak daftarnya di bawah ini yuk!

1. Presenter serta komedian, Rina Nose, nyatanya memiliki kembaran laki-laki bernama Abi Krisna. Keduanya kompak dan saling dukung satu sama lain, lho.

Instagram.com/rinanose16

2. Nggak banyak yang tahu, aktor sekaligus chef, Nicky Tirta, ternyata punya kembaran perempuan bernama Lanovia Tirta. Hubungan mereka memang nggak terekspos nih.

Instagram.com/nickytirta

3. Parker Posey, artis yang main film Best in Show dan The House of Yes ini juga punya kembaran laki-laki bernama Christopher. Tak jadi artis, kembarannya memilih karier sebagai pengacara.

imdb.com

4. Angel dan Aaron Carter sama-sama terjun ke dunia hiburan. Aaron sebagai musisi, sedangkan Angel sebagai model. Lebih suka yang mana nih?

imdb.com

5. Bintang film Black Widow, Scarlett Johansson, nyatanya memiliki kembaran laki-laki bernama Hunter Johansson. Visualnya sama-sama menawan!

imdb.com

6. Giovanni Ribisi yang dikenal lewat film Saving Private Ryan ternyata memiliki kembaran perempuan bernama Marissa Ribisi. Nggak nyangka kan?

imdb.com

7. Kembaran Peyton dan Spencer List juga merupakan sepasang anak kembar yang terjun ke dunia hiburan Hollywood. Kompak banget deh!

imdb.com

8. Sama-sama terjun ke dunia hiburan, Kiefer Sutherland memilih jadi aktor sedangkan Rachel pilih jadi supervisor produksi film. Senyumnya mirip banget!

Dok. internet

9. Kamu pernah tahu nggak sih kalau sebenarnya Laverne Cox itu punya kembaran bernama M Lamar? Seperti ini potret keduanya.

Dok. internet

Itu dia tadi daftar artis kembar perempuan laki-laki di Tanah Air maupun Hollywood. Makin seru karena punya kembaran beda gender, kamu paling mengidolakan siapa? Tulis di kolom komentar, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Pas Sepasang, 9 Artis Ini Ternyata Kembar Cewek Cowok Lho"

IDN Media Channels

Latest from Single