Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Asmara Bright Vachirawit, Suka dengan Perempuan yang Sepaham

Pernah digosipkan dengan Agnez Mo

Natasha Cecilia Anandita

Vachirawit Chivaaree atau yang dikenal sebagai Bright saat ini sedang ramai diperbincangkan usai mengonfirmasi bahwa dirinya sedang pacaran. Banyak yang pro dan juga tak sedikit yang kontra dengan kabar kencannya. 

Bright sendiri sebelumnya pernah berpacaran dengan Weeraya Sukaram atau Nnevvy, model asal Thailand. Ia juga pernah dirumorkan kencan dengan lawan mainnya, Win Mentawin. Kini, ia menjalin hubungan dengan Nene Pornnappan.

Berikut fakta asmara Bright Vachirawit yang suka mencintai secara ugal-ugalan. 

1. Suka dengan perempuan yang sama dengannya

instagram.com/bbrightvc

Dalam sebuah wawancara dengan Harper’s Bazaar, Bright mengaku kalau ia tak punya tipe ideal yang spesifik. Saat ia menyukai seseorang, ia akan berusaha untuk bersamanya. Ia juga ingin memiliki pasangan yang sepaham dengannya.

“Aku tidak memiliki tipe tertentu. Jika aku menyukai seseorang, aku akan bersamanya. Meski begitu, aku lebih suka perempuan yang sepaham denganku. Aku tidak suka seseorang yang memiliki terlalu banyak aturan dan batasan,” ungkapnya.

2. Pernah pacaran dengan seorang model

instagram.com/bbrightvc

Saat menjadi aktor pendatang baru Thailand pada 2020 lalu, Bright sempat membuat iri para jomblo karena sudah punya kekasih. Ia dan kekasihnya bahkan sangat romantis dan sering membagikan kebersamaan mereka di media sosial.

Weeraya Sukaram atau Nnevvy adalah sosok perempuan yang berhasil mencuri hatinya. Nnevvy merupakan model asal Thailand. Mereka bertemu dalam sebuah konser, dan dua tahun kemudian, Bright mulai mendekati Nnevvy.

Bright dan Nnevvy sudah kenal sejak masih SMA dan PDKT dengan chatting di Facebook. Keduanya sudah berpacaran selama 3 tahun saat itu. Di hari kelulusan kekasihnya, Bright tampak hadir dan mengucapkan selamat. 

Keduanya merupakan mahasiswa di Bangkok University. Mereka juga kerap liburan bareng, salah satunya ke Jepang dan memakai kimono couple. Sayangnya, kisah cinta mereka berakhir pada tahun 2020. Setelah 4 tahun pacaran, baik Bright maupun Weeraya menghapus foto kebersamaan mereka di akun masing-masing.

3. Suka diduga pacaran dengan Win Mentawin

instagram.com/bbrightvc

Sering bergabung dalam drama yang sama, Bright sering diduga pacaran dengan aktor, Win Mentawin. Apalagi keduanya pernah menjadi pasangan dalam drama BL (boy love) bertajuk 2gether. Banyak penggemar yang menduga, bahkan berharap kalau keduanya ada hubungan spesial karena kedekatannya.

4. Pernah digosipkan dengan Agnez Mo

instagram.com/bbrightvc

Bright ternyata juga sangat dekat dengan penyanyi asal Indonesia, Agnez Mo. Mereka bahkan pernah berkolaborasi bersama me-cover lagu “Stay” dari Rihanna. Saat ke Indonesia, Bright menyempatkan waktu untuk hangout bareng dengan Agnez.

Keduanya makan malam dan menghabiskan waktu bersama. Bright juga tampak dekat dengan manajer Agnez. Mereka kompak mengunggah potret kembersamaan di Instagram yang terlihat menempel satu sama lain. 

Dari situlah, mulai muncul rumor kalau ada hubungan spesial di antara keduanya. Tapi, banyak juga yang menyebut mereka tampak seperti sahabat dekat dan hanya sebatas rekan kerja saja.

5. Pacaran dengan Nene Pornnappan

Instagram.com/bbrightvc, nenevader

Kini, Bright mengonfirmasi kalau dirinya sedang berpacaran dengan lawan mainnya di drama 2gether, Nene Pornnappan. Sebelumnya pasangan ini terlihat bergandengan tangan di Jepang dan Nene duduk berdampingan dengan Bright saat makan malam usai konser solo Bright. 

Dalam unggahan Instagramnya, Bright mengakui bahwa dirinya sedang menjalin hubungan. Ia juga meminta maaf karena sudah mengejutkan penggemar dengan kehadiran berita tersebut. Selain meminta maaf, Bright pun berterima kasih kepada penggemar yang senantiasa mendukung dan mencintainya. 

Bright dan Nene merasa satu sama lain bisa membuat mereka hangat dan aman saat bersama. Nene begitu berharga untuk Bright dan begitu sebaliknya. Mereka berharap penggemarnya bisa mendukung hubungan tersebut.

Itulah fakta asmara Bright Vachirawit yang kini sudah tak jomblo lagi. Apakah kamu penggemarnya juga?

IDN Media Channels

Latest from Dating