Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Warna Keberuntungan dan Pembawa Sial untuk Taurus, Hati-Hati!

Bisa kamu aplikasikan ke kehidupan sehari-hari, ya!

Elga Windasari

Menjadi zodiak yang dapat diandalkan, stabil, dan teguh, Taurus merupakan zodiak elemen bumi yang percaya pada keyakinannya dan membutuhkan membutuhkan waktu luang sama seperti bekerja.

Pribadi yang selalu mengutamakan keseimbangan dan menyukai hal yang sensual ini tentu saja memiliki palet warna keberuntungan dan pembawa sial yang penting untuk diketahuinya.

Jika kamu seorang Taurus dan belum mengetahui hal ini, baca terus artikel ini sampai selesai, ya.

Warna keberuntungan: Hijau

Pexels/Mattycphoto

Memiliki simbol oleh banteng, Taurus adalah kepribadian yang membumi, mencari kemakmuran, dan pemenuhan dari kehidupan.

Itulah sebabnya warna hijau, yang merupakan warna alam dan kelimpahan, menjadi warna yang sempurna untuk zodiak ini.

Juga dikenal sebagai warna kekuatan Taurus, hijau memiliki potensi untuk membawa banyak cinta dan keberuntungan kepada pribadi yang damai dan memanjakan ini.

Warna keberuntungan: Cokelat

Pexels/Kateryna Tsurik

Taurus secara magnetis tertarik pada warna elemen bumi, salah satunya coklat. Warna ini memunculkan kualitas kesabaran, ketekunan, keuletan dan tekad dalam zodiak ini.

Taurus dapat memilih warna keberuntungan ini dalam kehidupan profesionalnya karena akan menginspirasi dirinya untuk bekerja dengan potensi terbaik yang dimilikinya.

Warna keberuntungan: Putih

Pexels/Sheng Ye

Sebagai warna penyembuhan dan kemajuan spiritual, putih juga merupakan simbol perdamaian. Taurus yang umumnya tidak konfrontatif dan memiliki hati yang manis, cocok dengan warna ini.

Menggunakan pakaian berwarna putih bisa menjinakkan batin Taurus yang sedang marah dan mendorong kedamaian hati, yang sangat dihargainya.

Warna keberuntungan: Pink

Pexels/Karina Rymarchuk

Planet yang berkuasa untuk Taurus adalah Venus. Artinya zodiak ini memiliki apresiasi alami untuk seni, uang dan keindahan. Itulah sebabnya warna pink lembut yang melambangkan energi feminin, sangat cocok dengan tanda yin ini.

Pink juga menarik bagi persona batin Taurus yang mencintai kemewahan dan mencari kesenangan. Warna ini mampu mengantarkan cinta dan romansa ke dalam kehidupannya.

Warna pembawa sial: Merah

Pexels/Shvetsa

Merah merupakan lambang agresif dan keras, yang secara langsung menentang temperamen zodiak tenang ini.

Dalam kepercayaan banyak orang, diketahui bahwa banteng bisa terprovokasi dan menjadi negatif saat melihat warna merah ini. Ternyata, hal yang sama berlaku untuk Taurus yang dilambangkan oleh hewan ini.

Warna pembawa sial: Kuning

Pexels/Kowalievska

Warna yang sebenarnya membawa kebahagiaan ini justru bisa membuat Taurus merasa cemas. Jadi, kuning adalah warna yang harus dihindari jika zodiak elemen bumi ini sedang depresi atau menghadapi masalah kesehatan mental lainnya.

Kuning juga menjadi warna yang membosankan dan membuat Taurus lesu. Itulah sebabnya pemilik zodiak ini dianjurkan untuk menghilangkan warna ini dari barang sehari-hari yang digunakannya.

Warna pembawa sial: Oranye

Noah Buscher/Unsplash

Mencolok dan flamboyan, membuat warna ini dapat merangsang pikiran Taurus secara berlebihan. Meskipun termasuk zodiak yang sangat pekerja keras, tetapi Taurus suka mencapai kesuksesan dengan cara yang tidak terburu-buru.

Oranye hanya bisa menjauhkan zodiak ini dari kepribadian intinya, yang justru membuatnya serakah terhadap lebih banyak kekayaan. Pada akhirnya, hal ini tidak akan berhasil dengan baik untuk Taurus dalam jangka panjang.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac