Dunia entertaimen selalu menghadirkan bintang-bintang bertalenta yang mulai eksis di layar kaca pada era-90an, baik pada serial TV sampai dengan film layar lebar. Tetapi yang lebih istimewa lagi karena para selebritas dalam memainkan perannya benar-benar sebagai si kembar, bukan karena kecanggihan teknologi visual. Apa kabarnya mereka sekarang? 

Ini dia kabar terkini para seleb kembar tersebut. 

1. James dan Oliver Phelps

Begini Kabar 7 Seleb Kembar Hollywood yang Populer Semasa Beliaplurk.com

James dan Oliver Phelps pertama kali bermain dalam film layar lebar fenomenal, Harry Potter (2001-2011) sebagai Fred dan George Weasley yang merupakan si kembar kakak dari Ron Weasley. Keduanya benar-benar kembar identik, tak heran seringkali orang kesulitan membedakan James dan Oliver.  Kini keduanya masih sibuk di dunia perfilman. 

2. Mary-Kate dan Ashley Olsen

Begini Kabar 7 Seleb Kembar Hollywood yang Populer Semasa Beliavogue.com

Di masa kecilnya Mary-Kate dan Ashley merupakan kembar terpopuler sejak membintangi sitkom Full House sejak tahun 1987 sampai tahun 1995 sebagai Michelle Tanner. Setelah itu keduanya banyak memainkan berbagai film tema kembar seperti It Takes Two, Passport to Paris, 7th Heaven sampai New York Minute. Baru kemudian di tahun 2004 keduanya memilih banting setir dari dunia akting menjadi desainer fashion.

3. Cole dan Dylan Sprouse

Begini Kabar 7 Seleb Kembar Hollywood yang Populer Semasa Beliavariety.com

Nama Cole dan Dylan Sprouse menjadi terkenal karena peran mereka sebagai Zack dan Cody di Disney's The Suite Life of Zack & Cody (2005-2008) dan The Suite Life on Deck (2008-2011). Setelah serial itu selesai, keduanya sempat vakum, namun Cole kembali bermain di serial Riverdale pada tahun 2017 sementara Dylan banyak bermain film layar lebar.

4. Tia dan Tamera Mowry

Begini Kabar 7 Seleb Kembar Hollywood yang Populer Semasa Beliapagesix.com

Si kembar, Tia dan Tamera Mowry pertama kali berakting karena membintangi serial Sister, Sister (1994-1999). Sejak saat itu banyak proyek TV yang mengajak mereka tampil bersama ataupun terpisah. Kini keduanya memilih menjadi ibu rumah tangga saja yang masing-masing telah dikaruniai dua anak laki-laki dan perempuan. 

5. Blake dan Dylan Tuomy-Wilhoit

Begini Kabar 7 Seleb Kembar Hollywood yang Populer Semasa Beliathehappyvegan.com

Peran pertama sekaligus terakhir bagi Blake dan Dylan adalah sebagai si kembar yang sangat menggemaskan, Alex dan Nicky dalam seri Full House (1992-1995). Tetapi saat beranjak dewasa passion mereka ternyata dibalik layar. Dylan merupakan seniman yang salah satu proyeknya serial fenomenal Game of Thrones sedangkan Blake bekerja sebagai Sound Engineer yang bertugas menambahkan suara ke film.

6. Brittany dan Cynthia Daniel

Begini Kabar 7 Seleb Kembar Hollywood yang Populer Semasa Beliazimbio.com

Nama Brittany dan Cynthia menjadi populer setelah peran mereka sebagai Jessica Wakefield dan Elizabeth di serial Sweet Vally High (1994-1997). Kini hanya Britanny yang masih fokus di dunia akting serta Cynthia  memilih fokus untuk keluarga dan aktivitas fotografinya.

7. Nicholas Brendon dan Kelly Donovan

Begini Kabar 7 Seleb Kembar Hollywood yang Populer Semasa Beliacellcodes.us

Nicholas Brendon dan Kelly Donovan berperan sebagai Xander Harris dalam serial populer Buffy The Vampire Slayer yang dikenal tahun 1997-2003. Uniknya mereka tidak memainkan karakter kembar tetapi hanya memainkan satu peran saja, seringkali keduanya bergantian dan tak ada yang menyadarinya karena kemiripannya! Rupanya belum puas menjadi peran Vampir, Kelly Donovan juga berakting kembali di serial The Vampire Diaries.

Semoga kompak selalu ya!

Baca Juga: Bikin Penasaran, Ini 10 Fakta Si Kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen