Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pensiun dari Dunia Hiburan, Sohee eks ‘ALICE’ Umumkan akan Menikah

Kekasihnya seorang pengusaha berusia 40-an

Natasha Cecilia Anandita

Kabar pernikahan kembali datang dari idol sekaligus aktris Korea, Sohee eks ‘ELRIS/ALICE’. Artis tersebut mengabarkan akan menikah dengan kekasihnya tahun ini. Sohee sendiri dikenal sebagai penyanyi yang debut solo pada Mei 2017. 

Beberapa bulan kemudian, pemilik nama asli Kim So Hee ini bergabung menjadi member girl group ELRIS/ALICE pada Juni 2017. Selain sebagai idol, Sohee juga berakting di drama Duty After School sebagai Lee Soonyi.

Setelah 7 tahun aktif di dunia hiburan, Sohee memutuskan untuk pensiun dan akan menikah. Berikut pengumuman kabar pernikahan Sohee eks ‘ELRIS/ALICE’. 

1. Umumkan sudah punya pacar

instagram.com/s2k1m

Pada Jumat (26/4/2024), media ramai mengabarkan kalau Sohee ‘ELRIS/ALICE’ sudah memiliki kekasih. Pacar Sohee adalah seorang pengusaha yang berusia 15 tahun lebih tua darinya. Mereka diketahui sudah berkencan selama satu tahun.

Walau perbedaan usia mereka cukup jauh, namun itu tak menjadi penghalang untuk cinta mereka. Sohee sendiri diketahui merupakan idol kelahiran Incheon, 31 Desember 1999. Tahun ini ia akan berusia 25 tahun. Penggemar mengatakan kalau pacarnya adalah orang beruntung yang memenangkan hati idol bertalenta tersebut.

2. Akan menikah bulan depan

instagram.com/s2k1m

Selain dikabarkan sudah punya pacar, Sohee juga akan menikah dengan kekasihnya itu. Mereka berencana mendaftarkan pernikahannya pada bulan depan. Hari bahagia itu hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman mereka dengan konsep pernikahan kecil yang digelar tahun ini juga.

“Sohee berencana untuk menikah dengan kekasihnya, yang berusia 15 tahun lebih tua darinya, tahun ini,” ungkap perwakilan dari agensi Sohee, IOK Company.

3. Akan pensiun dari dunia hiburan usai menikah

instagram.com/s2k1m

Selain itu, agensi Sohee juga mengabarkan kalau artis tersebut akan pensiun dari bidang yang membesarkan namanya itu. Setelah kontrak eksklusifnya dengan IOK Company berakhir dan ia menikah, Sohee memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

“Kontrak eksklusifnya dengan IOK Company akan berakhir pada bulan Mei, dan ia berencana untuk pensiun dari industri hiburan segera setelah ia menikah,” lanjut agensi.

“Sohee mengumumkan berita pernikahannya saat ia sedang selagi berdiskusi dengan agensi mengenai berakhirnya kontrak eksklusifnya, dan tentu saja diputuskan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya,” tambahnya.

4. Tulis surat, Sohee pilih fokus pada kehidupan pribadi

Instagram.com/s2k1m

Pada Jumat (26/4/2024) sore, Sohee menulis surat untuk para penggemar tentang laporan pernikahan dan pensiun dirinya yang sudah tersebar. Dalam suratnya, ia mengatakan akan melanjutkan hidup sebagai seorang Kim So Hee, bukan lagi menjadi idol Sohee. 

Terkait pernikahannya, artis 25 tahun itu mengatakan kalau ia dan kekasihnya sangat berharga untuk satu sama lain. Kekasihnya juga selalu memberikan dukungan untuknya. Oleh karena itu, mereka sangat mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. 

“Hai, ini Sohee.

Aku menulis dari lubuk hati yang paling dalam untuk memberitahu kalian, para penggemar, BLRIS, serta teman dan kenalan yang selalu mendukung dan mencintaiku.

Aku telah bermimpi menjadi idol sejak aku masih kecil, dan sejak aku memulai debutku sebagai ALICE pada tahun 2017, aku telah tumbuh dan menjadi perempuan 26 tahun. Aku telah belajar banyak dan bersenang-senang selama berada di industri hiburan, dan ketika keadaan menjadi sulit di perjalanan, akku dapat bertahan karena para penggemar.

Di sepanjang jalan, aku bertemu dengan seseorang yang telah memberikan dukungan yang luar biasa bagiku. Kami sangat penting bagi satu sama lain sekarang sehingga aku memutuskan untuk menikah dengannya.

Meskipun aku senang berbagi berita ini, aku juga merasa sedih kepada semua penggemar, BLRIS, serta teman dan kenalanku yang mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini.

Aku akan menjalani kehidupan keduaku sebagai Kim Sohee, bukan sebagai Sohee ‘ALICE’, dan aku akan hidup dengan bahagia sehingga kalian tidak perlu khawatir tentang hal itu. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kalian berikan kepadaku selama karierku di dunia hiburan, itu membuatku sangat bahagia, dan aku tidak akan pernah melupakan dan berterima kasih untuk itu selama sisa hidupku!

Untuk para penggemar, BLRIS, kolega, dan teman-teman yang telah berada di sisiku di setiap momen dalam pengalamanku, baik dan buruk, aku akan terus hidup bahagia dengan kenangan itu. Terima kasih,” tulis Sohee dalam sebuah unggahan di Instagramnya.

5. Idol-aktris yang kerap dipuja

instagram.com/s2k1m

Selama kariernya di dunia hiburan, Sohee diketahui merupakan kontestan runner-up di program audisi girl group SBS K-Pop Star 6 pada tahun 2016. Ia memulai debut solonya sebagai penyanyi pada Mei 2017 dan debut lagi sebagai anggota ALICE (sebelumnya bernama ELRIS) di bulan Juni tahun yang sama. 

Di grup Sohee berperan sebagai visual, center, face of the group karena wajah menawannya. Kemampuan bernyanyi dan menarinya juga menyorot perhatian sehingga diposisikan sebagai main vocalist dan lead dancer.

Sohee juga menekuni kegiatan akting, ia pernah tampil di drama Part-Time Idol, Dali and the Cocky Prince, dan yang terakhir Duty After School pada tahun 2023 lalu. 

Selamat untuk Sohee dan kekasih yang akan segera menikah!

IDN Media Channels

Latest from Married