Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bak Seumuran, 9 Potret Artis dengan Anak Sambung yang Beranjak Dewasa

Beberapa malah sering dinilai bak kakak adik, lho

Raina Zaakiyah

Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan artis sekaligus Ratu FTV, Angelica Simperler, bukan? Resmi dipersunting oleh Rico Hidros Daeng sejak tahun sejak tahun 2020 lalu, Angelica langsung menyandang status sebagai ibu sambung bagi Ahmad Titan Al Tariq. 

Karena parasnya yang awet muda, nggak sedikit warganet yang menilai kalau Angelica dan Titan ini seumuran. Padahal, keduanya terpaut usia 17 tahun, lho. 

Nah, sama seperti Angelica Simperler, beberapa artis berikut ini juga sering dinilai bak seumuran dengan anak sambung mereka. Penasaran siapa sajakah para artis ini dan bagaimanakah potret kedekatan mereka dengan sang anak sambung yang tengah beranjak dewasa, kan? Let's check this out! 

1. Keseruan Angelica Simperler dan Ahmad Titan Al Tariq saat liburan bersama. Benar-benar bak seumuran, kan?

Instagram.com/angelicasimp.new

2. Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau Ashanty selalu kompak dengan putra kesayangannya, Azriel Hermansyah.

Instagram.com/azriel_hermansyah

3. Begini keseruan Zaskia Adya Mecca dan putranya, Barmastya Bhumi Brawijaya saat menikmati quality time bersama. Bak teman hangout!

Instagram.com/zaskiadyamecca

4. Jadi sosok ibu sambung idaman, Gista Putri selalu meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama ketiga anak kesayangannya, Sakina, Salvaditya dan Sultan.

Instagram.com/wishnutama

5. Layaknya ibu dan anak kandung, karakter wajah Deswita Maharani dan Harliafa Princi Maryadi juga terlihat cukup mirip, ya. Setuju?

Instagram.com/deswitamaharani80

6. Sama seperti Deswita dan putrinya, karakter wajah Nathalie Holscher dan Putri Delina juga tampak mirip. Ibu rasa sahabat, gaya keduanya juga sama-sama kece!

Instagram.com/putridelinaa

7. Di sela-sela waktu berdua, Kartika Putri dan putrinya, Ipeh, sering mengabadikan momen kebersamaan mereka dan memposting di akun Instagram masing-masing.

Instagram.com/syarifahsyahratusalwa

8. Jadi sosok ibu yang penyayang dan juga menyenangkan, Adelia Pasha kerap mengajak putrinya, Nasya Anaya, untuk bermain TikTok bersama.

9. Selalu memberikan yang terbaik untuk putrinya, Syafa Al Zahra, nggak heran kalau Andhika Pratama sering disebut-sebut sebagai sosok ayah idaman.

Instagram.com/andhiiikapratama

Itulah sederet potret artis dan anak sambungnya yang tengah beranjak dewasa. Berpenampilan fresh dan awet muda, nggak heran kalau para artis tersebut sering disebut bak seumuran dengan anak-anak mereka. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "9 Potret Artis dengan Anak Sambung yang Beranjak Dewasa, Bak Seumuran!"

IDN Media Channels

Latest from Single