Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Sendiri, 7 Artis Ini Ditinggal Mantan Menikah Lebih Dulu

Semoga segera menyusul ke pelaminan deh

Ineu Nursetiawati

Jodoh itu di tangan Tuhan. Ungkapan tersebut memang benar adanya bukan? Berapa lama pun kita menjalin kasih, jika Tuhan tidak berkehendak bersatu pada akhirnya akan berpisah jua. Pada awalnya, ketujuh artis di bawah ini pun menjalin hubungan, namun memilih berpisah. Sang mantan pun melabuhkan hati lebih dulu ke orang lain dan dinikahi. Siapa saja mereka?

1. Cukup lama Ali Syakieb menjalin hubungan dengan Citra Kirana hingga sempat beberapa kali putus nyambung. Namun, pada akhirnya Citra melabuhkan hati pada Rezky Aditya.

Instagram.com/alisyakieb, citraciki

2. Kabar putusnya Natasha Wilona dan Stefan William memang cukup mengejutkan publik. Pada akhirnya, Stefan memilih selangkah lebih maju dengan menikahi Celine Evangelista.

Instagram.com/natashawilona12, celine_evangelista

3. Usai putus dengan Irish Bella, Giorgino Abraham masih betah sendiri hingga saat ini. Kapan nih mau mengenalkan pacar barunya?

Instagram.com/giorgino_abraham, ammarzoni

4. Sama halnya dengan Ranty Maria yang ditinggal nikah lebih dulu oleh mantan pacarnya yang tak lain ialah Ammar Zoni.

Instagram.com/rantymaria, _irishbella_

5. November 2019 menjadi bulan yang membahagiakan bagi Delon lantaran ia resmi melepas status duda dengan Aida Chandra. Yeslin Wang sang mantan istri masih betah menyendiri, nih!

Instagram.com/yeslinwang, delonthamrinofficial

6. Begitu halnya Rangga Azof yang ditinggal mantan pacar menikah lebih dulu, yang tak lain Fita Anggriani. Kini ia tampak memilih fokus berkarier.

Instagram.com/azofrangga, fitaanggriani

7. Stuart Collin dan Risty Tagor bisa dikatakan pernikahannya baru seumur jagung, namun memilih pisah. Kini Risty bahagia dengan suami barunya yang masih dirahasiakan identitasnya.

Instagram.com/stuartcollin, ristytagor

Itulah 7 artis yang ditinggal nikah oleh mantan pacar lebih dulu. Semoga ketujuh artis tersebut segera dipertemukan dengan jodohnya masing-masing, ya.

Disclaimer: artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Masih Menyendiri, 10 Artis Ini Ditinggal Mantan Menikah Lebih Dulu"

IDN Media Channels

Latest from Single