Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sedih, 8 Artis Indonesia Ini Bercerai dengan Perempuan Blasteran

Ada yang akhirnya bersahabat, lho!

Hilda T

Identik dengan wajah khas bule, blasteran diartikan sebagai hasil perkawinan campuran dari dua negara berbeda. Dianggap punya pesona tersendiri, beberapa perempuan blasteran pun jatuh ke pelukan artis Tanah Air. Sayangnya, nggak semua berakhir dengan kebahagiaan. Inilah 8 artis yang bercerai dari perempuan blasteran. Siapa saja mereka?

1. Reza 'SM*SH'

Instagram.com/mrezanugrah, fabananash

Kabar mengejutkan datang dari Reza 'SM*SH' yang bercerai dari istrinya, Fabiola. Reza diam-diam menikahi model blasteran Jerman itu pada 2018. Tak lama setelah menikah, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Killian Adam Anugrah. Sepakat berpisah, Killian yang usianya baru setahun ini diasuh oleh Fabiola.

2. Vicky Prasetyo

Instagram.com/vickyprasetyo777, angellelga

Dari sekian banyak perempuan yang dekat dengan Vicky Prasetyo, ada nama Angel Lelga, artis blasteran Belanda. Meski awalnya sangat mesra, keduanya resmi bercerai akhir Maret 2020. Perceraian mereka pun terbilang drama, mulai dari penggerebekan hingga pelaporan ke kepolisian.

3. Kevin Kambey

Instagram.com/kkambey, ageshpalmer

Pesinetron Anak Langit ini pernah menikah dengan aktris blasteran Selandia Baru, Agesh Palmer. Mereka dikaruniai seorang putra bernama Kylo Edgar Russell Kambey. Entah apa yang terjadi, Kevin dan Agesh dikabarkan berpisah pada 2019. Kini, keduanya telah hidup bahagia dengan jalan berbeda.

4. Aliff Alli Khan

Instagram.com/aliff_alli, ncdpapl

Sebelum menikahi Aska Ongi, Aliff Alli pernah mempersunting model blasteran Swiss, Nora Alexandra. Rumah tangga mereka bertahan kurang dari setahun. Kini, adik Miller Khan itu tengah bersitegang dengan Aska Ongi yang melaporkannya ke pihak berwajib. So sad!

5. Marcelino Lefrandt

Instagram.com/marcelinolefrandt, rezerdewi

Pada 2016, Marcelino Lefrandt resmi berpisah dari Dewi Rezer, artis blasteran Prancis. Marcelino berhasil memenangkan hak asuh atas kedua anaknya. Berbeda dari Dewi Rezer yang telah memiliki tambatan hati, Marcelino masih belum punya gandengan baru nih.

6. Dearly Dave Sompie

Instagram.com/dearly_dave, celine_evangelista

Jebolan Indonesian Idol ini pernah menikah dengan artis blasteran Italia, Celine Evangelista. Nggak bertahan lama, Dirly dan Celine akhirnya bercerai pada 2013. Kini, mereka sudah bahagia dengan keluarga masing-masing, lho. Meski telah bercerai, tampaknya Dirly dan Celine tetap menjalin hubungan baik.

7. Mike Lewis

Instagram.com/mike_lewis, tamarableszynskiofficial

Perceraian Mike Lewis dengan artis blasteran Polandia, Tamara Bleszynski, terjadi pada 2012. Hak asuh anaknya, Kenzou Leon, jatuh ke tangan Tamara. Meski begitu, Mike bisa menemui anaknya kapan pun. Mantan pasangan suami istri itu kini menjadi sahabat yang saling mendukung. Mike juga telah memiliki calon istri bernama Janisha Pradja.

8. Surya Saputra

Instagram.com/suryasaputra507, dewisandra

Pernikahan pertama Surya Saputra dilakukan dengan artis blasteran Inggris, Dewi Sandra. Setelah bercerai pada 2005, Surya Saputra kemudian menikah lagi dengan Cynthia Lamusu. Rumah tangganya harmonis dengan sepasang anak kembar. 

Itulah 8 artis yang sempat menikah dengan perempuan blasteran, namun bercerai. Nggak ditakdirkan berjodoh, mereka akhirnya memilih jalan hidup masing-masing. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Selain Reza SM*SH, 7 Artis Ini Juga Bercerai dari Wanita Blasteran"

IDN Media Channels

Latest from Single