Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Dikira Pacaran, 10 Pasang Artis Hollywood Ini Hanya Bersahabat

Mereka menjalin hubungan platonik

Fikriah Nurjannah

Chemistry yang diperlihatkan oleh deretan selebriti Hollywood tak jarang terlihat begitu jelas hingga rumor menjalin asmara berhembus di antara mereka. Namun, rumor itu berulang kali dibantah oleh mereka.

Kedekatan persahabatan yang dijalin oleh mereka tak jarang disorot sebagai pasangan dengan hubungan yang platonik. Lalu, siapa saja deretan pasangan platonik Hollywood yang terkenal? Simak potretnya berikut ini!

1. Joseph Gordon-Levitt and Zooey Deschanel yang membintangi film (500) Days of Summer pernah viral karena video saat menyanyikan lagu What Are You Doing New Year's Eve. Mereka sempat dirumorkan pacaran, tapi Gordon-Levitt membantah dan menyebut mereka hanya berteman.

twitter.com/best9facts

2. Sandra Bullock mengatakan kepada wartawan di Festival Film Toronto 2013 soal kedekatannya dengan George Clooney. Ia menyebut mereka sudah kenal selama lebih dari 20 tahun, tepatnya sejak lulus dari perguruan tinggi.

twitter.com/ETCanada

3. Katy Perry pernah mengungkap kedekatannya dengan Robert Pattinson, dan membuktikan bahwa mereka hanyalah teman dan tidak lebih. Dalam Elle edisi September 2013, ia mengatakan, "Saya kentut di depannya. Benar-benar kentut. Dan saya tidak pernah kentut di depan laki-laki yang saya kencani. Itu adalah aturannya."

twitter.com/pattinsonphotos

4. Persahabatan yang intens berkembang antara Kate Winslet and Leonardo DiCaprio saat bertemu di lokasi syuting Titanic tahun 1997 lalu. Hubungan platonik mereka masih kuat saat Leonardo mengantar Kate menyusuri altar untuk pernikahannya dengan Ned Rocknroll pada tahun 2012.

twitter.com/kwinsletor_

5. Justin Timberlake and Mila Kunis membintangi film Friends With Benefit tahun 2011. Keduanya mungkin terlihat romantis di MTV Movie Awards 2011, tapi di luar panggung, mereka hanya bersahabat.

twitter.com/MilaKunis_Daily

6. Bradley Cooper and Jennifer Lawrence telah muncul berdampingan dalam banyak film yang diakui dan memenangkan banyak penghargaan. Meski Jennifer dan Bradley akan menjadi pasangan yang sangat seksi, keduanya mengakui bahwa mereka lebih baik sebagai teman dan tidak melihat satu sama lain sebagai kekasih.

usmagazine.com

7. Taylor Swift and Ed Sheeran tak hanya kolaborasi dan membuat musik, kedekatan keduanya juga terlihat dari saling memuji di media. Mereka juga melakukan tur musik bersama. Dengan tegas, Ed Sheeran membantah berpacaran dengan Taylor Swift.

/twitter.com/TSwiftWRLD

8. Adam Sandler dan Drew Barrymore pertama kali bertemu dan membintangi film bersama dalamThe Wedding Singer tahun 1998. Dalam wawancara dengan Ellen DeGeneres, Adam Sandler mengatakan, tidak canggung sama sekali untuk istrinya ketika dia dan Drew Barrymore melakukan film rom-com bersama.

/twitter.com/sheismybullock

9. Jimmy Kimmel dan Jennifer Aniston mungkin tampak seperti pasangan yang tidak mungkin terjadi dalam pertemanan. Namun ternyata, keduanya memiliki banyak kesamaan. Mereka menjaga persahabatan mereka tetap tersembunyi kecuali saat tampil di acaranya. Jimmy Kimmel bahkan meresmikan pernikahan rahasia Jennifer dan Justin Theroux.

twitter.com/JensWorldcom

10. Emma Stone dan Ryan Gosling dikenal konyol serta saling mengganggu saat di lokasi syuting. Mereka muncul bersama dalam film Crazy Stupid Love, Gangster Squad, dan La La Land. Dua sahabat ini tak canggung untuk saling memuji satu sama lain.

twitter.com/ChineseTheatres

IDN Media Channels

Latest from Single