Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cerai Muda, 8 Seleb Ini Jadi Single Mom di Usia 20-an Tahun

Mereka bahagia dengan pilihan hidupnya

Erfah Nanda

Perceraian adalah hal yang nggak pernah diimpian bagi semua manusia. Namun, kadang takdir berkata lain. Beberapa artis di bawah ini justru cerai dari suaminya di usia 20-an tahun.

Di antara dari mereka ada yang tetap jadi single mother yang tangguh. Sisanya, kembali menikah dan bahagia. Siapa kah mereka? Check this out!

1. Celine Evangelista jadi janda muda di usia ke-21 tahun. Ia berpisah dari Dirly pada 2013 lalu. Kini, Celine menikah lagi dengan Stefan William.

Instagram.com/celine_evangelista

2. Masih muda, Vinessa Inez sudah berstatus janda di usia 22 tahun. Perjalanan cinta pemain sinetron ini bisa dijadikan pelajaran.

Instagram.com/vinessainez

3. Hal serupa juga dirasakan pedangdut Ayu Ting Ting yang sudah menjanda dari usia 22 tahun. Ia berpisah dari Henry Baskoro Hendarso pada 2014 lalu.

Instagram.com/ayutingting92

4. Ussy Sulistiawaty pernah menjanda di usia 25 tahun pada 2006 silam. Kini, ia bahagia jadi istri dari Andhika Pratama.

Instagram.com/ussypratama

5. Bikin publik heboh, Rachel Vennya cerai dari Niko Al Hakim saat usianya 25 tahun. Mereka berpisah pada 16 Februari 2021.

Instagram.com/rachelvennya

6. Serupa dengan Rachel, Marshanda cerai dari Ben Kasyafani pada 2014. Saat itu, usia pemain sinetron Orang Ketiga ini baru 25 tahun.

Instagram.com/marshanda99

7. Risty Tagor dua kali gagal berumah tangga, saat itu usianya baru 25 dan 27 tahun. Sekarang ia sudah menikah lagi.

Instagram.com/ristytagor

8. Gisella Anastasia menyandang status single parent di usia ke-29 tahun. Kabar ini sempat bikin publik kaget!

Instagram.com/gisel_la

Nah, itulah tadi artis yang bercerai dan jadi single mom di usia 20-an tahun. Ada yang sudah menikah, ada yang masih betah sendiri.

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Rachel Vennya dan 9 Artis Ini Jadi Single Mom di Usia 20 Tahunan"

IDN Media Channels

Latest from Single