Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 'Kekasih' Nam Joo Hyuk di Berbagai Drama Korea Romantis

Ada yang sampai cinlok, lho!

Citra Purnamasari

Pesona Nam Joo Hyuk memang tidak bisa dilawan. Selain memiliki wajah tampan, aktor kelahiran tahun 1994 ini pun mempunyai kemampuan akting mumpuni dan mampu membangun chemistry dengan lawan mainnya.

Sempat bikin heboh di drama Start-Up beberapa waktu lalu, rupanya membuat banyak penggemar penasaran dengan penampilan Nam Joo Hyuk di drama lain yang tentunya menyuguhkan karakter berbeda pula.

Apalagi di drama terbarunya yaitu Twenty Five Twenty One, Nam Joo Hyuk juga berhasil bikin baper penonton, karena perannya sebagai cowok yang manis dan pastinya jadi idaman.

Sempat terlibat cinta lokasi dengan salah satu pasangan di drama Korea, intip, yuk, siapa lagi, sih, pasangan Nam Joo Hyuk di KDrama romantis?

1. Lee Sung Kyung "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo"

pinterest.com

Pertama ada Lee Sung Kyung yang jadi lawan main Nam Joo Hyuk di Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Tidak hanya menampilkan chemistry kuat di depan layar, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung pun akhirnya terlibat cinta lokasi.

Meski lebih muda empat tahun dari Lee Sung Kyung, mereka berdua tampak begitu serasi, apalagi keduanya juga sama-sama mengawali karier sebagai model. Disukai banyak penggemar, sayangnya hubungan mereka harus kandas pada 2019 lalu. Hanya dalam hitungan bulan sejak hubungan terciduk media. Apakah kamu salah satu penumpang ‘kapal’ mereka?

2. Bae Suzy "Start-Up"

hancinema.net

Berbeda dengan Lee Sung Kyung, lawan main Nam Joo Hyuk di drama Start-Up yakni Bae Suzy rupanya seumuran, lho. Jadi ‘pacar’ Suzy di drama ini bikin banyak penonton yang dibuat baper dengan chemistry mereka.

Termasuk pasangan drama yang ‘fenomenal’, Nam Joo Hyuk juga berhasil meraih banyak perhatian netizen, termasuk di Indonesia, berkat aktingnya di drama Start-Up.

3. Kim So Hyun "Who Are You? - School 2015"

mydramalist.com

KDrama School 2015 menjadi titik awal Nam Joo Hyuk mulai dikenal publik. Berperan sebagai siswa SMA yang ‘dingin’ dan keren, membuat banyak penggemar KDrama terpesona dengannya.

Bukan cuma itu, akting apik dengan lawan mainnya, yakni Kim So Hyun, yang terbilang jauh lebih muda tetap membuat penonton terkesima dan menganggap mereka adalah pasangan serasi.

4. Kim Sae Ron "Glamourous Temptation"

doc MBC

Buat kamu yang sudah nge-fans cukup lama dengan Nam Joo Hyuk, pasti tahu bahwa laki-laki tampan satu ini juga pernah beradu akting dengan aktris cantik Kim Sae Ron.

Masih berperan sebagai anak SMA, Nam Joo Hyuk dan Kim Sae Ron berhasil menampilkan chemistry menggemaskan di drama Glamourous Temptation pada tahun 2015 lalu.

Wah, rupanya Nam Joo Hyuk juga cocok dipasangkan dengan aktris yang jauh lebih muda ya!

5. Shin Se Kyung "The Bride of Habaek"

dramabeans.com

Bukan jadi anak SMA lagi, di drama The Bride of Habaek ini Nam Joo Hyuk mencoba peran berbeda, yakni sebagai seorang dewa.

Beradu akting dengan Shin Se Kyung yang berperan sebagai manusia biasa, berhasil menciptakan chemistry romantis di antaranya keduanya.

Ya, Nam Joo Hyuk berhasil menampilkan sosok pria misterius namun hangat, yang bikin para wanita meleleh!

6. Kim Tae Ri "Twenty Five Twenty One"

Netflix Korea

Yang terakhir siapa lagi kalau bukan Kim Tae Ri. Terhitung sebagai aktris senior rupanya Nam Joo Hyuk tetap bisa mengimbangi akting dari Kim Tae Ri di drama Twenty Five Twenty One yang lagi heboh belakangan ini. Apalagi di sini, justru Kim Tae Ri yang berperan sebagai sosok lebih muda dari karakter Nam Joo Hyuk.

Peran Nam Joo Hyuk bersama Kim Tae Ri sangat disukai penonton. Banyak juga yang tiba-tiba memimpikan sosok Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) sebagai laki-laki idaman mereka!

Itulah 6 pasangan Nam Joo Hyuk di berbagai drama Korea romantis yang pastinya selalu menyuguhkan momen manis. Mana, nih, favoritmu?

IDN Media Channels

Latest from Single