Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Alasan Kamu Wajib Nonton KDrama "Twenty Five Twenty One"

Penasaran chemistry Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, nih!

Citra Purnamasari

Korea Selatan selalu punya banyak pilihan drama dengan jalan kisah menarik yang tak jarang menjadi begitu booming bahkan di kalangan fans internasional. Beberapa waktu lalu kita masih dibuat takjub dengan popularitas serial Our Beloved Summer, yang menawarkan kisah cinta romantis dari masa sekolah yang berkembang ke masa dewasa. Kini kita akan dimanjakan dengan drama bergenre romantis lainnya, yakni Twenty Five Twenty One yang baru saja

Mengambil latar kisah di tahun 1998, ketika Korea Selatan terkena dampak besar krisis keuangan IMF, drama ini mengambil kisah cinta antara dua orang yang tengah merajut mimpinya masing-masing.

Dengan menghadirkan bintang ternama, Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, Twenty Five Twenty One digadang-gadang akan menjadi KDrama hits berikutnya. Jadi kenapa, sih, kamu harus nonton series ini?

1. Mengangkat kisah cinta yang dipertemukan oleh takdir

Netflix Korea

Twenty Five Twenty One merupakan Kdrama bergenre romantis yang mengisahkan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) dan Nam Hee Do (Kim Tae Ri). Mereka pertama kali berjumpa pada usia 22 dan 18 tahun, namun takdir mempertemukan mereka kembali di usia 25 dan 21 lalu jatuh cinta. Bagaimanapun, jika takdir menghendaki maka cinta bisa kembali bersemi meski sudah usang dimakan waktu.

2. Ada sentuhan kisah persahabatan dan kesungguhan mengejar mimpi

Netflix Korea

Siapa bilang Twenty Five Twenty One hanya fokus pada kisah percintaan kedua tokohnya? Tidak, ada juga kisah persahabatan dan sulitnya mengejar impian bagi Baek Yi Jin yang ingin menjadi seorang reporter dan Nam Hee Do sebagai atlet anggar. Hubungan antar tokohnya dikemas dengan begitu menarik sehingga penonton hanyut dalam cerita.

3. Dibintangi oleh bintang papan atas Korea

Netflix Korea

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, nama Kim Tae Ri serta Nam Joo Hyuk tidaklah asing di industri hiburan Korea Selatan. Drama ini merupakan comeback akting untuk Nam Joo Hyuk setelah drama Start-Up dan juga bagi Kim Tae Ri setelah 3 tahun tidak membintangi drama. Nama Kim Tae Ri sendiri sempat melejit berkat aktingnya di serial Mr. Sunshine dan juga membintangi film Space Sweepers bersama Song Joong Ki.

Selain Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, drama ini juga dibintangi oleh banyak aktor aktris bertalenta lainnya, yakni Bona WJSN, Choi Hyun Wook, Lee Joo Myoung, dan masih banyak lagi.

4. Alur cerita yang hangat dan menyenangkan

inikpop.com

Kamu akan menikmati kisah cinta dan persahabatan yang begitu hangat di drama satu ini. Cerita cinta berbeda usia yang sama-sama dipertemukan ketika keduanya tengah berjuang mengejar mimpi, pastinya menciptakan kisah yang nggak hanya bikin baper namun memberikan banyak pelajaran yang begitu berharga.

Kamu juga akan dimanjakan dengan chemistry apik antara Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Wah, apakah kamu siap menumpangi ‘kapal baru’ satu in?

5. Episode pertamanya cukup menarik perhatian publik

Netflix Korea

Twenty Five Twenty One pada akhir pekan lalu baru saja menayangkan episode perdananya. Tak perlu menunggu waktu lama, respons positif dari penonton bisa kita lihat terutama di media sosial.

Banyak yang kagum dengan jalan cerita yang unik dan akting memikat dari para pemeran membuat drama ini begitu menyenangkan untuk ditonton.

Itulah 5 alasan mengapa kamu wajib nonton drama Twenty Five Twenty One, kamu bisa menyaksikannya melalui Netflix. Episode barunya akan hadir setiap Sabtu dan Minggu. Jangan sampai ketinggalan!

IDN Media Channels

Latest from Single