Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Seleb dan Mantannya yang Jadi Bersahabat di Masa Social Distancing

Sah-sah saja, kok.

Andhina Effendi

Akibat pandemi global COVID-19, sejumlah negara menerapkan social distancing alias pembatasan sosial. Tiap keluarga pun diminta melakukan karantina mandiri, melakukan semua kegiatan dari rumah, dan hanya keluar untuk belanja kebutuhan makanan.

Nyatanya di masa social distancing ini, sejumlah selebriti Hollywood justru makin akrab dengan mantan pasangannya. Kok bisa, ya?

1. Kylie Jenner dan Travis Scott

Thesun.co.uk

Pasangan yang dikabarkan telah putus ini, tengah menjalani karantina mandiri bersama. Kylie dan Travis melakukan hal tersebut demi anak mereka, Stormi. Sebelum pembatasan sosial dilakukan pun, keduanya memang sudah kembali dekat. Siapa tahu, setelah pandemi COVID-19 ini usai, mereka balikan lagi.

2. Demi Moore dan Bruce Willis

Instagram.com/Demimoore

Demi Moore dan Bruce Willis memang sudah lama cerai, namun hubungan keduanya tetap dekat layaknya sahabat. Saat pembatasan sosial ini, Bruce melakukan karantina bersama Demi dan tiga anak perempuannya. Foto-foto mereka saat karantina pun cukup menarik perhatian, karena mereka kompak memakai piyama bermotif serupa. Nggak hanya itu, istri Bruce yang tidak ikut karantina bersama mereka juga tampak mendukung. Wow!

3. Khloe Kardashian dan Tristan Thompson

Thesun.co.uk

Meski sudah tidak menjalin hubungan asmara dengan Tristan Thompson, Khloe Kardashian tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan. Khloe sangat serius menjalani waktu karantina dan pembatasan sosial. Dia tetap berada di rumah bersama anaknya, True, dan tidak memperbolehkan siapa pun datang ke rumahnya, kecuali Tristan. Dengan mengikuti aturan pembatasan sosial, Khloe dan Tristan pun sempat merayakan ulang tahun True di rumah saja tanpa tamu.

4. Jesse Metcalfe dan Cara Santana

Usmagazine.com

Sempat tunangan setelah menjalin hubungan selama 13 tahun, aktor serial "Desperate Housewives" Jesse Metcalfe dan Cara Santana pun putus pada akhir tahun lalu. Namun di masa pembatasan sosial ini mereka masih tinggal bersama, karena memang sebelumnya mereka tinggal di rumah yang sama. Meski begitu, keduanya mengatakan tidak kembali pacaran, hanya saja melakukan karantina bersama.

5. Jennifer Lopez dan Diddy

TMZ.com

Jauh sebelum menikah dengan Marc Anthony dan berpacaran dengan Alex Rodriguez, Jennifer Lopez pernah menjalin hubungan asmara dengan rapper Sean “Diddy” Combs. Jennifer ‘bersatu’ lagi dengan Diddy lewat Instagram Live untuk penggalangan dana. Tak hanya Jennifer, karena tunangannya, Alex Rodriguez, juga ikut berpartisipasi. Sejauh ini, Diddy telah berhasil menggalang dana lebih dari US$3,7 juta lewat Instagram Live bersama selebriti lainnya, mulai dari Justin Bieber, Demi Lovato, hingga Snoop Dogg.

IDN Media Channels

Latest from Single