Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Quotes dari Para Selebriti Dunia tentang Cinta di Mata Mereka

Siapa yang paling menginspirasi?

Amalia Azizah

Cinta merupakan anugerah yang diberi oleh Yang Maha Kuasa. Karena cinta juga seseorang bisa melakukan hal apa pun dalam hidupnya. Sama seperti yang lain, deretan selebriti ini pun belajar tentang cinta dari kehidupan mereka. Entah cinta dalam hubungan, cinta terhadap diri sendiri, atau cinta terhadap hidup yang telah mereka lewati. Lalu, apa makna cinta bagi mereka?

1. Oprah Winfrey

variety.com

"Lots of people want to ride with you in the limo. But you want someone who'll help you catch the bus" , Oprah Winfrey.

"Banyak orang ingin naik denganmu di limusin. Tapi kamu ingin seseorang yang akan membantumu naik bus", Oprah Winfrey.

Dari ucapan seorang Oprah kita bisa mengerti, bahwa ketika kita tengah sukses, akan banyak cinta yang datang. Tapi sebenarnya, yang kamu inginkan adalah cinta yang hadir di sampingmu, susah senang bersama hingga akhirnya kamu sukses atas bantuan cinta tulusnya.

2. Kim Kardashian

people.com

"I think you have different soulmates throughout your life, that your soul needs different things at different times. I do believe in love. I will always believe in love, but my idea has changed from what I've always thought", Kim Kardashian.

"Aku pikir kamu memiliki jodoh yang berbeda sepanjang hidupmu, bahwa jiwamu membutuhkan hal yang berbeda pada waktu yang berbeda. Aku percaya pada cinta. Aku akan selalu percaya pada cinta, tetapi ideku telah berubah dari apa yang selalu kupikirkan."

3. Taylor Swift

wallpapercave.com

"When you are missing someone, time seems to move slower, and when I'm falling in love with someone, time seems to be moving faster,"  Taylor Swift.

"Ketika kamu merindukan seseorang, waktu sepertinya bergerak lebih lambat, dan ketika aku jatuh cinta pada seseorang, waktu sepertinya bergerak lebih cepat". Setuju nggak, Bela?

4. Lady Gaga

talkofthetown.live

"Some women choose to follow men, and some women choose to follow their dreams. If you're wondering which way to go, remember that your career will never wake up and tell you that it doesn't love you anymore," Lady Gaga.


"Beberapa perempuan memilih untuk mengikuti lelaki, dan beberapa perempuan memilih untuk mengikuti impian mereka. Jika kamu bertanya-tanya ke mana harus pergi, ingatlah bahwa kariermu nggak akan pernah bangun dan memberitahumu bahwa kariermu nggak mencintaimu lagi."

5. Will Smith

ghiblimedia.com

"The central idea of love is not even a relationship commitment, the first thing is a personal commitment to be the best version of yourself with or without that person that you're with. You have to every single day — mind, body, and spirit — wake up with a commitment to be better," Will Smith.

"Gagasan utama cinta bukanlah komitmen dalam hubungan, yang pertama adalah komitmen pribadi untuk menjadi versi terbaik dari dirimu dengan atau tanpa orang yang bersamamu. Kamu ( pikiran, tubuh, dan semangat) harus setiap hari bangun dengan komitmen untuk menjadi lebih baik."

6. Miley Cyrus

clearlens.org

"I think that's what is wrong with a lot of relationships if you don't have time to be able to be yourself," Miley Cyrus.

"Aku pikir apa yang salah dengan banyak hubungan kalau kamu nggak punya waktu untuk menjadi dirimu sendiri." Hampir sama seperti Will Smith, menurut Miley Cyrus, hubungan itu nggak bermakna ketika kamu dengannya nggak bisa menjadi diri sendiri.

7. George Clooney

theverge.com

"I've had some absolutely great relationships and some not so great relationships. I've been in some relationships where I've felt terribly alone. Just because you're with someone it doesn't mean you're incredibly happy and complete," George Clooney.

"Aku memiliki beberapa hubungan yang benar-benar hebat dan beberapa hubungan yang nggak terlalu hebat. Aku pernah berada dalam beberapa hubungan di mana aku merasa sangat sendirian. Hanya karena kamu bersama seseorang, itu nggak berarti kamu sangat bahagia dan lengkap."

Makna cinta menurut George ini benar-benar dalam ya, Bela. Untuk itu, carilah pasangan yang benar-benar membuatmu hidup dan banyak merasa bersyukur.

IDN Media Channels

Latest from Single