Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Alasan Melakukan Seks dengan Sagitarius Selalu Menyenangkan

Pantang berhenti sebelum puas

Puspita Ramadhani

Sebagai zodiak yang masuk ke dalam fire sign, maka sudah menjadi hal umum Sagitarius memiliki sifat ambisius, energik, dan senang berpetualang. Termasuk pula dalam urusan ranjang. 

Sagitarius selalu menunjukkan sikap keingintahuannya dengan cara mengeksplor banyak hal saat sedang melakukan seks bersama pasangannya. Jadi, bisa dikatakan kalau hubungan intim yang kamu lakukan dengan para Sagitarian ini tidak akan pernah terasa membosankan. Apa alasannya? Jawabannya di bawah ini. 

1. Penuh dengan ide

Pexels.com/W R

Sagitarius menjadi salah satu zodiak yang paling menyenangkan di antara zodiak lainnya. Apabila mereka sedang melakukan seks, maka zodiak ini akan menunjukkan sisi liarnya yang belum pernah kamu temui sebelumnya. 

Zodiak berelemen api ini selalu menginginkan pemanasan dengan banyak foreplay sebelum mencoba semua jenis posisi seks yang baru. Bersiaplah untuk diberi ‘kejutan’ setiap kali melakukan hubungan intim dengan Sagitarius. 

2. Sudah berkeringat bahkan sebelum selesai

unsplash.com/Yohann LIBOT

Berhubungan seks dengan Sagitarius terasa seperti melakukan olahraga rutin. Pasalnya, mereka akan membuat setiap hubungan intim tersebut terasa seperti pelatihan atletik yang penuh dengan keringat dan kepuasan. Zodiak yang lahir pada 22 November hingga 21 Desember ini juga tidak segan-segan untuk menggunakan benda lain untuk membuatmu semakin berkeringat. 

3. Merasakan dorongan fisik mereka

unsplash.com/Brittani Burns

Dibandingkan dengan zodiak lainnya, Sagitarius memiliki dorongan fisik yang besar. Maksudnya, mereka tak pernah merasa keberatan untuk melakukan seks selama apa pun untuk memuaskan nafsu gairahnya. Pemilik zodiak Sagitarius ini akan menolak membatasi diri mereka sendiri dan membiarkannya mengeksplorasi hubungan seksualnya sebanyak yang ia inginkan. Kamu harus berhati-hati, Bela. 

4. Memiliki kekuatan yang tak terbatas

pexels.com/alina-kurson

Dalam banyak hal, Sagitarius mampu menunjukkan kekuatannya yang tak mudah untuk habis. Hal ini diyakini karena zodiak Sagitarius dipimpin oleh Jupiter atau planet ekspansi. Mereka banyak hidup dengan kemauannya sendiri dan menumpahkan semua energinya terhadap apa yang sedang dilakukan. 

Ketika berhubungan dengan seks, rasa kekuatan yang tak terbatas ini disalurkan ke dalam gairah yang terus meningkat. Tidak hanya sekali, saat Sagitarius larut dalam sensasi seks yang dibangunnya, maka ia akan mampu melakukan orgasme berkali-kali. 

5. Tertarik dengan hal yang baru diketahui

pexels.com/ron-lach

Mengetahui bahwa dirinya memiliki gairah yang sangat tinggi, maka Sagitarius mendambakan pasangan yang dapat mengimbanginya dalam permainan ranjang. Meski terkadang ia akan mendominasi, namun para Sagitarian tidak merasa keberatan jika pasangannya memberi pelajaran baru mengenai seks. Perasaan senang karena mendapat pengalaman baru dan memiliki pasangan yang dapat mengimbanginya adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi Sagitarius. 

6. Berhubungan seks di tempat baru

pexels.com/cottonbro

Banyak cara untuk melakukan eksplor dalam hubungan seksualmu, mulai dari foreplay, posisi seks, hingga lokasi hubungan intim itu dilakukan. Bagi kamu yang sangat penasaran bagaimana rasanya melakukan seks di kamar mandi, dapur, dan area lainnya, maka menemukan pasangan Sagitarius adalah pilihan terbaik karena zodiak ini sangat menyukai petualangan. 

Mungkin pada awalnya kamu akan merasa sedikit kewalahan menghadapi Sagitarius dalam urusan seksual. Namun, jika kamu menikmatinya, maka dengan mudah saja kamu dan pasangan Sagitariusmu akan merasakan kenikmatan tiada tara di setiap hubungan intim. 

IDN Media Channels

Latest from Sex