Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Film India Romantis yang Banyak Adegan Seksnya, Bikin Panas Dingin

Bikin panas, tapi juga bikin baper

Natasha Cecilia Anandita

Menyangingi Hollywood, India juga punya industri perfilmannya sendiri yang unik dan cukup besar. Film-film yang dihasilkan pun tak sedikit yang mendapat pujian dari para kritikus. Genre yang dimainkan beragam, tak terkecuali semi dan dewasa. 

Nah, kali ini kita akan membahas film-film India dengan genre drama romantis atau drama komedi yang punya banyak adegan seks. Selain alur ceritanya yang membuat baper, adegan panasnya bisa membuat kamu bergairah sehingga cocok ditonton bareng pasangan yang sudah halal, ya.

Penasarana apa saja filmnya? Berikut 8 film India bergenre drama romantis yang banyak adegan seks. 

1. The Dirty Picture (2011)

imdb

Bertemakan biografi, film satu ini merupakan drama musikal yang terinspirasi dari kisah Silk Smitha, salah seorang aktris legendaris yang terkenal sebagai simbol seks di dunia hiburan India.

Filmnya ditulis dari kesaksian para insan perfilman yang pernah bekerjasama dengannya. Silk sendiri dikenal sebagai Marlyn Monroe versi India. Dalam The Dirty Pictures, Silk diperankan oleh aktris, Vidya Balan, yang perannya menuai pujian.

Kisahnya tentang seorang anak perempuan yang merantau dari desanya untuk menjadi bintang film. Namun, ia malah terjerumus di prostitusi dalam industri tersebut. Meski tetap jadi artis yang legendaris, tapi image-nya tak lepas dari seks. 

2. Colours of Passion (2008)

imdb

Berjudul lain Rang Rasiya, film satu ini juga berkisah tentang biografi pelukis tenar di abad ke-19, Raja Ravi Varma. Dalam film erotis tersebut, sang pelukis muda dilatih oleh Raja Kerala.

Raja Ravi Varma kemudian pindah ke Bombay di era penjajahan Inggris dan bertemu Suganda. Perempuan ini awalnya menyepelekan karyanya. Namun, lambat laun mereka justru jatuh dalam sebuah hubungan yang penuh intrik dan panas. 

3. Love Sex Aur Dhokha (2011)

Indiatv.com

Film erotis dengan banyak adegan seks ini punya cerita yang unik. Ada tiga alur berbeda di dalamnya, masih berkesinambungan satu dengan lain. Selain menikmati adegan seks dari para pemainnya, ada banyak pesan moral yang bisa diambil. Love Sex Aur Dhokha juga terinspirasi dari skandal yang pernah terjadi di kehidupan nyata.

4. Hunterrr (2015)

mubi.com

Film komedi romantis ini bercerita tentang Mandar yang mengaku sebagai pecandu seks yang hanya tertarik pada seks dan mata keranjang. Ia sama sekali tidak menghargai cinta atau perasaan tulus. Namun, hidupnya berubah saat bertemu Tripti, sampai akhirnya bertekad untuk bersama selamanya. Kamu akan melihat kisah hidup Mandar dari remaja hingga dewasa dengan beberapa komedi yang berpadu dengan erotisme. 

5. Kamasutra (2013)

Dok. Internet

Kama Sutra dikenal sebagai teks Sanskerta India kuno tentang seksualitas, erotisme, dan pemenuhan emosi dalam hidup. Teks ini juga merinci posisi seks yang rumit. Sesuai namanya, Kamasutra juga merupakan sebuah film drama erotis yang berisikan adegan berani dan sensual.

Berlatar India kuno, film Kamasutra berkisah tentang seorang putri yang mengembara untuk menemukan suaminya. Di tengah perjalanannya, ia mengalami beberapa perubahan dalam tubuh, jiwa, dan pikirannya. Perubahan itu membuat sang putri justru terjerumus ke arah cinta terlarang yang dipenuhi kenikmatan sensual.

6. Beiimaan Love/Mosamain Kadal (2016)

youtube.com

Film drama romantis selanjutnya yang banyak adegan seks adalah Beiimaan Love/Mosamain Kadal. Tayang pada tahun 2016, film ini mengisahkan tentang Sunny, perempuan yang mengalami pengkhianatan cinta.

Ia pun ingin membalas dendam dan bertekad menjadi seseroang yang ambisius, sukses, dan berani. Setelah sukses jadi pengusaha, ternyata ia menyadari bahwa dirinya masih tetap membutuhkan sosok laki-laki.

Hingga akhirnya ia bertemu Raj yang bisa mengisi kekosongan hatinya. Kisah cinta Raj dan Sunny tak sedikit menampilkan adegan-adegan yang cukup intim dan membuat panas suasana. 

7. Chandigarh Kare Aashiqui (2021)

Dok. Internet

Dibintangi Ayushmann Khurrana dan Vaani Kapoor, Chandigarh Kare Aashiqui adalah film drama sensual yang punya kisah cinta menarik untuk disaksikan. Ceritanya tentang Manvi yang menjalin cinta dengan Manu.

Hubungan yang harmonis dan penuh bumbu-bumbu erotis serta sensual itu tiba-tiba mengalami goncangan. Manvi mengaku kepada Manu bahwa ia sebenarnya adalah lelaki yang melakukan operasi transgender hingga menjadi wanita seksi dan cantik.

Mengetahui hal tersebut Manu pun terkejut dan marah besar, ia berpikir bahwa selama ini ia melakukan seks dengan seorang laki-laki juga. Mereka akhirnya putus dan menjauh untuk sementara waktu. Ketika waktu break mereka, Manu menyadari bahwa ia masih mencintai Manvi dan berpikir lebih dalam tentang kelanjutan hubungan mereka. 

8. Parched (2015)

flickr.com

Dirilis pada tahun 2015, Parched memiliki banyak adegan seks. Lebih dari itu, film ini juga menggambarkan hasrat seksual perempuan, pandangan stereotip masyarakat, diskriminasi, pernikahan anak, pemerkosaan dalam perkawinan, kekerasan terhadap perempuan dan banyak subjek semacam itu dengan cara yang kuat.

Itulah 8 film India bergenre drama romantis yang memiliki banyak adegan seks. 

IDN Media Channels

Latest from Sex