Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Posisi Seks Sambil Malas-Malasan, Wajib Dicoba!

Cocok untuk mengakhiri hari yang melelahkan

Citra Purnamasari

Berhubungan seks sering kali menguras energi dan menimbulkan kelelahan secara fisik. Sehingga, tidak semua orang terutama pasangan ingin bercinta setelah hari-hari yang sibuk apalagi setelah bekerja.

Jangan jadikan itu sebagai alasan untuk tidak menghabiskan waktu yang intim bersama dengan pasangan, karena kamu juga bisa, kok, tetap bercinta tanpa harus merasa kelelahan.

Tidak selamanya berhubungan seks membutuhkan banyak energi, asal kita mampu memilih posisi yang tepat dan nyaman. Berikut ini 7 posisi seks sambil malas-malasan yang wajib dicoba untuk kamu yang sedang lelah, namun tetap ingin menikmati panasnya bercinta.

1. Posisi menyamping

cosmopolitan.co.id

Posisi seks sambil malas-malasan yang pertama adalah posisi menyamping. Gaya ini memberikan rasa nyaman dan rileks tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga. Caranya juga mudah, yaitu kamu dan pasangan berbaring menyamping dan menghadap ke arah yang sama. Lalu, biarkan pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

2. Seated oral

Unsplash/Deon Black

Selanjutnya ada seated oral, sesuai dengan namanya, posisi satu ini memudahkan kamu untuk melakukan seks oral dengan posisi duduk di sofa. Posisi ini juga memudahkan pasangan dalam melakukan aktivitas oral. Tak hanya di sofa, kamu juga bisa mencobanya di ranjang.

3. Lotus

Unsplash

Posisi ini tidak hanya cocok untuk kamu yang sedang malas tapi juga sangat intim dan romantis. Caranya pasangan duduk di ranjang sambil bersandar, lalu kamu duduk di pangkuannya sambil melakukan penetrasi. Tidak perlu banyak bergerak dan menghabiskan tenaga, sehingga cocok dilakukan saat kamu merasa bergairah tapi juga ingin bermalas-malasan.

4. Saling berhadapan

mensxp

Posisi seks sambil malas-malasan berikutnya sangat mirip dengan yang pertama, hanya saja sekarang dilakukan dengan saling berhadapan. Mencari posisi yang nyaman juga penting ketika ingin melakukan gaya yang satu ini, ketika sudah dapat posisi yang ‘klik’ kamu dan pasangan akan jadi lebih mudah bergerak maju maupun mundur. Posisi satu ini begitu romantis dan menggoda, kamu dan pasangan juga bisa saling melakukan kontak mata untuk menambah keintiman.

5. Side 69

freepik.com/ user7350813

Posisi satu ini juga sangat menggoda dan bisa jadi pilihan untuk kamu yang sedang ingin eksplor berbagai macam gaya. Caranya sangat sederhana, sama seperti posisi 69 tradisional hanya saja dilakukan dengan cara menyamping. Seperti yang kita tahu, posisi 69 biasa cukup melelahkan untuk mereka yang berada dibagian atas, nah, Side 69 bisa jadi solusi untuk kamu yang ingin menikmati posisi 69 tanpa harus menguras banyak tenaga.

6. Sofa straddle

health.com

Mirip dengan posisi Lotus, pasangan bisa duduk di sofa sementara kamu mengangkang di atasnya sambil berpegangan pada bahu pasangan atau sandaran sofa. Posisi satu ini begitu intim dan seksi, kamu bisa bersandar pada dada atau bahu pasangan untuk menciptakan suasana yang lebih romantis. Bagaimana? Siap untuk mencoba posisi seks malas-malasan satu ini?

7. Wake up call

gettotext.com

Posisi seks sambil malas-malasan yang terakhir ada Wake Up Call. Posisi ini sangat efektif untuk dilakukan terutama saat pagi hari. Caranya dengan melakukan ‘panggilan’ yang sangat bergairah di area-area sensitif pasangan. Bagi kamu yang suka morning sex tentunya posisi ini wajib untuk dicoba. Misalnya, dengan melakukan hand job, fingering atau seks oral yang begitu panas untuk memulai hari. Beraktivitas di pagi hari jelas jadi lebih bersemangat bukan?

Itulah 7 posisi seks sambil malas-malasan yang wajib kamu coba. Tak ada alasan untuk menunda berhubungan seks, karena sebenarnya ada banyak gaya yang bisa dicoba tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga.

IDN Media Channels

Latest from Sex