Salah satu hal yang menentukan kepuasan dalam hubungan seks adalah posisi. Jika bercinta dengan posisi yang itu-itu saja sudah pasti membosankan, dibutuhkan variasi posisi agar kamu dan pasangan tetap bisa merasakan gairah seksual setiap berhubungan.

Perkembangan posisi seks juga semakin beragam, sehingga banyak variasi yang bisa dicoba olehmu dan pasangan. Namun, perlu diingat banyak juga lho posisi seks berbahaya yang bisa menyebabkan cedera. Apa saja? Mari simak list-nya berikut ini.

1. The eager chef

7 Posisi Seks Berbahaya yang Bisa Menyebabkan Cedera, Hati-hati!freepik.com/cookie_studio

Posisi seks berbahaya yang bisa menyebabkan cedera pertama adalah posisi the eager chef. Posisi ini terbilang unik, karena perempuan duduk di tepi meja dan mengangkat kaki ke atas. Posisi satu ini jelas beresiko, apalagi jika sampai kehilangan keseimbangan.

Patah penis hingga robeknya vagina bisa saja terjadi jika salah satunya sampai terjatuh bahkan membentur kursi. Untuk menghindari hal yang buruk, sebaiknya posisi satu ini tidak perlu kamu coba bersama pasangan, ya!

2. The pogo stick

7 Posisi Seks Berbahaya yang Bisa Menyebabkan Cedera, Hati-hati!dok.internet

Bisa dibilang the pogo stick merupakan posisi misionaris sambil berdiri. Posisi ini dapat menyebabkan cedera seperti nyeri punggung, hingga penis patah karena gerakan naik turun yang dipengaruhi oleh berat badan. Jika sudah terbiasa berolahraga dan mampu menjaga keseimbangan, posisi seks ini bisa dilakukan. Tapi jika tidak, sebaiknya hindari, deh, posisi ini.

3. The swiss ball blitz

7 Posisi Seks Berbahaya yang Bisa Menyebabkan Cedera, Hati-hati!peacequarters.com

Posisi ini sangat unik, karena proses penetrasi dilakukan di atas bola gym sehingga menciptakan sensasi menyenangkan dan ‘baru’ untuk pasangan suami istri. Tapi, karena menggunakan bola, tentunya resiko cedera karena kehilangan keseimbangan dan terjatuh juga besar.

4. 69 standing up

7 Posisi Seks Berbahaya yang Bisa Menyebabkan Cedera, Hati-hati!Pexels.com/Valeria Boltneva

Posisi 69 biasanya dilakukan sambil berbaring, tapi ternyata posisi ini juga bisa dilakukan (oleh mereka yang sudah lihai tentunya) sembari berdiri. Terbayang, kan, seperti apa mengerikannya jika sampai terjatuh saat bercinta di posisi ini? Cedera ringan hingga berat bisa saja dialami.

5. Standing sex

7 Posisi Seks Berbahaya yang Bisa Menyebabkan Cedera, Hati-hati!Pexels.com/Edward Eyer

Siapa yang suka bercinta sambil berdiri? Misalnya saja ketika mandi. Mungkin bagi beberapa orang posisi ini sangat menantang dan seru untuk dilakukan. Selain itu, bercinta sambil berdiri juga tampak tidak berbahaya.

Tapi tunggu dulu, dikutip dari Bustle, survei mengatakan bahwa 4,5% cedera pernah terjadi saat berhubungan seks sambil berdiri. Apalagi jika dilakukan di kamar mandi dengan lantai yang licin. Kehilangan keseimbangan jadi salah satu faktor utama yang mengakibatkan kecelakaan saat bercinta.

6. The butter churner

7 Posisi Seks Berbahaya yang Bisa Menyebabkan Cedera, Hati-hati!Pexels.com/Lela Johnson

Posisi satu ini juga cukup ‘nyentrik’, karena si perempuan bertumpu pada punggung dengan kaki terangkat hingga terletak di belakang kepala. Sementara, laki-laki berjongkok dan melakukan penetrasi dari atas. Ini jelas sangat berbahaya apalagi jika dilakukan oleh mereka yang belum berpengalaman. Cedera pada punggung, misalnya, bukan tidak mungkin terjadi.

7. Cowgirl

7 Posisi Seks Berbahaya yang Bisa Menyebabkan Cedera, Hati-hati!lifecoachingandtherapy.com

Perempuan bebas mengatur ritme dan menentukan seberapa dalam peneterasi, posisi ini juga kerap dipilih agar perempuan dapat merasakan klimaks sesuai yang diinginkan. Namun tahukah kamu, posisi ini juga beriesiko cedera?

Pasalnya, jika perempuan tidak bisa mengatur ritme dan keseimbangan dengan baik maka bisa saja kehilangan keseimbangan. Penis patah dan vagina robek juga bisa terjadi, lho. Jika ingin bercinta menggunakan posisi ini, pastikan kamu dan pasangan lebih berhati-hati.

Itulah 7 posisi seks berbahaya yang bisa menyebabkan cedera. Jika ingin mengikuti posisi bercinta di atas pastikan keamanannya terjamin, ya. Kamu dan pasangan tetap harus mengutamakan keselamatan.

Baca Juga: 6 Posisi Seks Ini Bisa Makin Bergairah Sambil Berciuman Lidah

Baca Juga: 11 Posisi Seks dengan Penetrasi Dalam, Menggairahkan!

Baca Juga: Apa Itu Posisi Seks Pretzel dan Cara Melakukannya