Ada banyak cara yang dianggap mampu meningkatkan gairah bercint, mulai dari pemilihan waktu, posisi, hingga tempat sekalipun. Selama ini, tempat untuk berhubungan seks yang paling umum adalah kamar tidur yang nyaman.

Namun terkadang, kamu dan pasangan perlu bercinta di tempat-tempat yang tak terduga, dapur misalnya. Selain mampu memberi kepuasan dan keintiman, bercinta di dapur juga menantang dan memberi sensasi baru yang luar biasa.

Sebelum mencoba bercinta di dapur, pastikan furnitur di dapurmu cukup kokoh, ya, Bela! Berikut rekomendasi beberapa posisi bercinta di dapur yang layak untuk dicoba.

1. Snuggy

7 Posisi Terbaik Saat Bercinta di Dapur, Tetap Intim dan Menantang!unsplash.com/We-Vibe Toys

Pertama, ada posisi snuggy yang hampir serupa dengan posisi doggy. Untuk bercinta dengan posisi snuggy, kamu perlu hanya membungkuk dengan tangan memegang pinggiran meja.

Sedangkan pasanganmu akan berdiri dan melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini dinilai mampu membuat pasangan memberikan penetrasi yang kuat, sehingga bercinta jadi lebih intim dan memuaskan.

2. House Bouncing

7 Posisi Terbaik Saat Bercinta di Dapur, Tetap Intim dan Menantang!freepik.com/gpointstudio

Selanjutnya adalah posisi house bouncing, yaitu ketika pasangan akan mengambil posisi duduk, kemudian kamu menduduki penisnya dengan posisi membelakangi pasangan. Dalam posisi ini, pasanganmu bisa membantu melakukan penetrasi, atau diam saja untuk menstimulasi area vagina.

Bercinta dalam posisi ini bisa dilakukan dengan cepat serta cocok dilakukan di mana saja, termasuk dapur. Bahkan, posisi ini dianggap mampu mengencangkan vagina dan memberimu ruang bergerak yang lebih leluasa.

3. The Deep Freeze

7 Posisi Terbaik Saat Bercinta di Dapur, Tetap Intim dan Menantang!wevibetoys/unsplash

Bercinta di dapur tak melulu harus dilakukan dalam posisi duduk, melainkan ada pula posisi berdiri yang tak kalah menggairahkan, yaitu the deep freeze. Untuk melakukannya, kamu hanya perlu berdiri bersandar ke lemari es. Sedangkan pasanganmu akan berdiri menghadapmu dan mulai melakukan penetrasi.

Agar bercinta jadi semakin intim, kamu bisa minta pasangan untuk mengikat tanganmu ke gagang pintu lemari es, lakukan spanking dengan spatula, hingga membasahi paha bagian dalam dengan es batu. Hasilnya, orgasme yang terjadi pun akan menjadi lebih hebat dan sensasi bercinta dijamin beda dari biasanya.

4. Hot Counter

7 Posisi Terbaik Saat Bercinta di Dapur, Tetap Intim dan Menantang!freepik.com/artursafronovvvv

Posisi hot counter juga menjadi salah satu posisi bercinta di dapur yang paling direkomendasikan. Untuk melakukannya, kamu perlu duduk di atas kitchen counter dengan menekuk kedua kaki. Sedangkan pasangan berdiri tepat di antara kedua kakimu.

Saat melakukan penetrasi dengan posisi ini, kamu juga bisa meminta pasangan untuk meletakannya tangannya di bokongmu. Tujuannya, agar pasangan bisa mendapat sudut yang lebih sempurna dan orgasme yang lebih hebat.

5. Counting on You

7 Posisi Terbaik Saat Bercinta di Dapur, Tetap Intim dan Menantang!freepik.com/ frepic.diller

Selanjutnya ialah posisi counting on you yang memerlukan beberapa furniture dapur sebagai pelengkap. Dalam posisi ini, kamu perlu duduk di antara lemari dapur dengan menggunakan sesuatu untuk menopang kaki.

Setelahnya, biarkan pasangan melakukan penetrasi dalam keadaan berdiri, sementara kamu duduk dan mengangkat kaki demi mendapatkan penterasi yang lebih dalam dan memuaskan.

6. The Special Order

7 Posisi Terbaik Saat Bercinta di Dapur, Tetap Intim dan Menantang!freepik.com/

Bercinta di dapur dengan posisi the special order juga mampu meningkatkan keintiman dan dinilai cukup menantang. Untuk melakukannya pun cukup sederhana, yakni dengan posisi cowgirl terbalik dengan duduk bersandar di kursi.

Posisimu yang berada di atas pasangan akan membuat keintiman dan orgasme jauh berbeda dan lebih memuaskan dari biasanya. Posisi ini juga akan memberikan penetrasi super dalam, sekaligus meningkatkan kenikmatan bagi masing-masing.

7. Interlude

7 Posisi Terbaik Saat Bercinta di Dapur, Tetap Intim dan Menantang!freepik.com/ frepic.diller

Terakhir, ada posisi interlude yang menjadi salah satu posisi terbaik bercinta di dapur. Posisi ini juga disebut-sebut mampu memperkuat kedekatan fisik dan keintiman emosional antara kamu dan pasangan.

Untuk melakukannya, manfaatkan meja dapur, dengan kamu duduk di atas meja dapur dan posisi kaki mengunci pinggang pasangan. Posisi ini memungkinkan momen bercinta jadi lebih intim dan penetrasi lebih dalam serta kuat.

Nah, itulah dia beberapa rekomendasi posisi bercinta di dapur yang bisa meningkatkan keintiman, gairah seks, hingga jadi lebih memuaskan. Kamu tertarik coba yang mana?

Baca Juga: 7 Posisi Seks Berbahaya yang Bisa Menyebabkan Cedera, Hati-hati!

Baca Juga: Ini 7 Rekomendasi Posisi Bercinta Tanpa Buka Baju, Lebih Intim!

Baca Juga: 30 Kalimat Mesra Untuk Merangsang Gairah Istri Saat Bercinta