Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sudah Lamaran, 15 Pasangan Artis Ini Diprediksi Menikah di Tahun 2021

Pernikahan mereka sudah di depan mata, nih!

Windari Subangkit

Tahun 2020 menyisakan beragam cerita cinta bagi sederet artis Tanah Air. Ada yang resmi jadian, putus cinta, bercerai, hingga menikah. Namun, beberapa selebriti ada yang harus menunda pernikahannya di tahun ini lantaran pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia dan negara-negara lain. Kendati demikian, kabarnya mereka akan melangsungkan pernikahannya di tahun 2021 mendatang. Nah, ini dia 15 pasangan artis yang diprediksi akan melepas lajangnya di tahun depan.

1. Sudah tunangan sejak 2019, Boy William terpaksa menunda pernikahannya dengan Karen Vendela lantaran pandemi COVID-19. Pasangan yang sudah 4 tahun pacaran ini rencananya akan menikah di tahun 2021.

Instagram.com/karbearv

2. Sempat berencana menikah pada Agustus 2020 lalu, Felicya Angelista dan Caesar Hito memutuskan menunda hari bahagianya di tahun depan. Padahal, persiapan pernikahan mereka sudah rampung, lho!

Instagram.com/felicyangelista_

3. Serupa dengan pasangan tadi, Mike Lewis dan Janisa Pradja juga batal menikah di tahun 2020 dan menundanya hingga tahun depan. Di masa karantina mandiri, keduanya memilih menetap di Bali.

Instagram.com/mike_lewis

4. Tiga tahun pacaran, Regina Ivanova dan Lucky Jayadi siap membawa hubungan mereka ke pelaminan. Setelah menggelar acara tunangan dan foto pre-wedding, keduanya diprediksi akan menikah tahun depan, nih!

Instagram.com/riomotret

5. Putus dari Citra Kirana, Ali Syakieb kini melabuhkan hatinya pada Margin Wieheerm. Sedang sibuk mempersiapkan pernikahan, pasangan ini diprediksi akan melepas lajang di tahun 2021 mendatang.

Instagram.com/marginw

6. Setelah melamar Patricia Devina di akhir tahun 2019 lalu, Billy Davidson kini sedang disibukkan dengan beragam persiapan pernikahannya. Sudah lakukan pemotretan pre-wedding, pasangan ini disebut-sebut akan naik pelaminan tahun depan.

Instagram.com/caliaphoto

7. Pasangan Reza Arap dan Wendy Walters selangkah lagi akan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Sudah bagikan foto pre-wedding, keduanya akan melepas lajang di tahun 2021.

Instagram.com/wendywalters

8. Usai merampungkan studinya, Kesha Ratuliu kini disibukkan dengan persiapan pernikahannya dengan sang tunangan, Adhi Permana. Pasangan ini akan menikah di tanggal cantik, 21-2-2021.

Instagram.com/kesharatuliu05

9. Pemain sinetron Anak Langit, Marcella Daryanani, tampaknya siap melepas masa lajangnya di usia muda. Dilamar sang kekasih pada 8 Maret 2020 lalu, Marcella kini disibukkan dengan persiapan pernikahannya yang tinggal selangkah lagi.

Instagram.com/marcelladaryanani

10. Berawal dari bikin vlog bareng, hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini sudah semakin serius. Atta bahkan sudah melamar Aurel dan digadang-gadang bakal menggelar pernikahan termewah di tahun 2021.

Instagram.com/fdphotography90

11. Aktris FTV, Natasha Ratulangi, melangsungkan acara tunangan dengan Aldris Prayogo pada 10 Oktober 2020 lalu. Pasangan ini tampaknya akan melepas lajang pada 2021 mendatang.

Instagram.com/natasharatulangi

12. Meski belum lama menjalin kasih, tapi Ibnu Jamil sudah mantap menjadikan Ririn Ekawati sebagai pelabuhan terakhirnya. Aktor film Mudik ini melamar Ririn pada Oktober 2020 dan diprediksi akan menikah di tahun depan.

Instagram.com/ibnujamilo

13. Pedangdut jebolan D'Academy Asia, Reza Zakarya, tak lama lagi akan melepas masa lajangnya dengan perempuan bernama Valda Alviana. Pasangan ini disebut-sebut akan menikah di awal tahun 2021.

Instagram.com/reza_zakarya_daa

14. Sudah menjadi mualaf dan melamar Sabrina Chairunnisa pada November 2019 lalu, Deddy Corbuzier rupanya belum menikahi sang kekasih di tahun ini. Pasangan beda 15 tahun itu diprediksi baru akan menikah pada 2021 nanti.

Instagram.com/sabrinachairunnisa_

15. Pernah 3 kali gagal mempertahankan rumah tangga tampaknya tak membuat Kalina Oktarani trauma akan pernikahan. Kalina menyebut akan menikah dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari 2021.

Instagram.com/kalinaocktaranny

Bahagianya! Semoga rencana baik mereka lancar sampai hari H, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Married