Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jago Masak, Begini Potret 7 Chef Tanah Air Saat Menikah

Ada yang mengusung adat Betawi, lho!

Windari Subangkit

Pernikahan merupakan momen sakral yang bermakna bagi setiap orang. Maka dari itu, persiapannya pun kerap dilakukan dengan matang supaya hari bahagianya nanti berjalan lancar dan berkesan. Mulai dari lokasi pernikahan, dekorasi, makanan, undangan, konsep pesta, hingga pemilihan fotografer pun dilakukan dengan cermat.

Demikian pula yang dirasakan oleh para chef di Tanah Air berikut ini. Sosok yang dikenal piawai dalam memasak ini juga memiliki pernikahan impian yang akhirnya diwujudkan pada hari bahagianya. Seperti apakah potret pernikahan para chef Indonesia saat menikah? Intip, yuk!

1. Rinrin Marinka

Instagram.com/rinrinmarinka

Sabtu, 12 September 2020 menjadi hari yang paling membahagiakan bagi Rinrin Marinka alias Chef Marinka. Pasalnya, ia akhirnya resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting oleh laki-laki asal Belanda bernama Peter Lutfing. Keduanya sudah saling mengenal selama 2 tahun, sebelum akhirnya mantap melangkah ke pelaminan.

2. Arnold Poernomo

Instagram.com/tiffanysoetanto

Setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran, Chef Arnold Poernomo akhirnya menikah dengan Tiffany Soetanto pada 1 Maret 2017. Pesta pernikahan mereka digelar dua kali, yakni di Bali dan Surabaya. Kebahagiaan juri ajang kompetisi masak MasterChef Indonesia itu pun kian bertambah setelah sang istri melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Arthur Miles Poernomo.

3. Aiko Sarwosri

Instagram.com/aiko_sarwosri

Celebrity chef yang akrab disapa Chef Aiko ini resmi menjadi istri Saugi Balfas pada 7 April 2018. Menariknya, pasangan ini memilih mengusung adat Betawi dalam pernikahannya, lho. Di sisi lain, resepsi pernikahan mereka juga cukup unik karena Aiko membuat ritual naik motor keliling bersama sang suami. Hal ini dilakukan karena keduanya sama-sama memiliki hobi berkendara motor. Unik, ya?

4. Devina Hermawan

Instagram.com/golden_mammoth

Devina Hermawan merupakan seorang chef sekaligus model yang terkenal setelah menjadi finalis MasterChef Indonesia. Perempuan berusia 26 tahun ini telah menikah dengan Anthony Tjandra pada Oktober 2016 lalu. Bukan orang biasa, pernikahan Devina dan Anthony bahkan sampai dihadiri oleh Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, bersama mendiang Ani Yudhoyono, lho!

5. William Gozali

Instagram.com/willgoz

Pemenang Master­­Chef Indonesia Seasons 3, William Gozali, melepas masa lajangnya pada 21 April 2017. Chef yang akrab disapa Wilgoz ini menikah dengan seorang content creator bernama Maria Karina. Kini, pasangan tersebut tengah menikmati bahagianya menjadi orangtua muda dengan dua anak.­

6. Martin Praja

Instagram.com/martinpraja

Chef berwajah rupawan yang satu ini juga sudah nggak single lagi nih, Bela. Chef Martin Praja menikah dengan Chrisnawati Novia pada 10 Agustus 2019 lalu. Dalam momen tersebut, keduanya tampil serasi dalam balutan busana serba putih. Lewat akun Facebook pribadinya, Martin menyebut bahwa pernikahannya itu adalah mimpi yang menjadi nyata. So sweet!

7. Fifin Lie Fang

Instagram.com/fifinliefang

Dikenal sebagai sosok yang lucu dan periang saat menjadi finalis MasterChef Indonesia Season 6, Fifin Lie Fang rupanya juga telah menyandang status sebagai seorang istri, lho. Perempuan berwajah oriental ini menikah dengan Giovanni Christian pada 7 Oktober 2018. Di momen bahagianya itu, Fifin tampil cantik mengenakan gaun pengantin panjang serta mahkota yang indah di kepalanya.

Di antara deretan chef Tanah Air ini, kamu paling suka sama siapa nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married