Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Harmonis! 10 Potret Bahagia Keluarga Presenter yang Memiliki Dua Anak

Ada Marissa Nasution hingga Raffi Ahmad

Windari Subangkit

Kehidupan para selebriti memang tak pernah habis untuk diulas. Salah satunya kehidupan mereka dengan keluarga. Membagi waktu untuk keluarga di tengah jadwalnya pekerjaan tentu bukanlah hal yang mudah. Tapi, para artis ini rupanya bisa menyeimbangkan waktu antara keluarga dan pekerjaan.

Berprofesi sebagai presenter, beberapa seleb berikut ini dikenal memiliki keluarga yang harmonis. Kebahagiaan mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran dua anak di tengah keluarga kecilnya. Nah, ini dia 10 presenter Indonesia yang dikaruniai dua orang anak.

1. Resmi menikah dengan Gerhard Situmorang pada 21 Juli 2012, Astrid Tiar dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Annabel dan Isabel.

Instagram.com/astridtiar127

2. Meski kedua anaknya sudah beranjak dewasa, kemesraan Ersa Mayori dan suaminya, Otto Satria Jauhari, tak lekang oleh waktu.

Instagram.com/ersamayori

3. Aktif berkarier sebagai presenter tak membuat Vega Darwanti lupa akan keluarga. Ia tetap menyempatkan waktu untuk quality time bersama suami dan dua anaknya.

Instagram.com/vegadarwanti123

4. Walau beda agama, nyatanya Novita Angie dan suami langgeng berumah tangga selama 20 tahun. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai 2 anak.

Instagram.com/novitaangie

5. Menikah dengan Benedikt Brueggemann, Marissa Nasution kini fokus mengurus kedua anaknya. Gemas, anak-anaknya berparas bule banget!

Instagram.com/marissaln

6. Sudah 12 tahun berumah tangga, Cici Panda dan sang suami, Marcel Aditya, bahagia menjadi orangtua dari dua anak.

Instagram.com/pandasuper

7. Baru dikaruniai anak kedua, kehadiran Rafathar dan Rayyanza menambah kebahagiaan untuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Instagram.com/raffinagita1717

8. Jarang diterpa gosip, Omesh hidup bahagia bersama Dian Ayu dan kedua anak mereka, Embun dan Langit.

Instagram.com/dianayulestari

9. Eksis jadi presenter sampai sekarang, Indra Bekti tetap bisa membagi waktunya bersama istri dan kedua anaknya, Dafania dan Amabell.

Instagram.com/dhila_bekti

10. Dikaruniai dua anak laki-laki, Adi Nugroho dan Donita memiliki rumah tangga yang harmonis serta jauh dari kabar miring.

Instagram.com/donitabhubiy

Itulah potret 10 presenter Indonesia bersama istri dan kedua anaknya. Ada idolamu nggak nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married