Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Diterpa Isu Cerai, 9 Potret Mesra Celine Evangelista & Stefan William

Bermula dari unggahan sahabat Celine

Windari Subangkit

Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kini tengah diterpa kabar kurang menyenangkan terkait isu perpisahan. Rumor tersebut berembus setelah seorang sahabat Celine mengunggah foto yang memperlihatkan kesedihan di wajah perempuan 28 tahun tersebut. Teman Celine yang bernama Marissa Brigitta itu juga sempat menyinggung soal kondisi hubungan yang tidak bisa selalu berjalan mulus.

"Ya namanya juga hubungan, nggak semuanya berjalan dengan mulus. Tenang aja kita selalu temenin #keepstrongceline #menolak perceraian. Baru pertama kali ini lihat dia begini," begitu tulisan dalam unggahan sahabat Celine.

Unggahan tersebut pun lantas membuat netizen heboh dan menduga jika rumah tangga Celine dan Stefan sedang bermasalah. Padahal, selama ini pasangan yang telah menikah selama 4 tahun itu selalu tampak mesra dan harmonis. Berikut ini 9 momen romantis Celine Evangelista dan Stefan William yang sempat dibagikan keduanya di Instagram.

1. Celine dan Stefan resmi mengikat janji suci pada 10 November 2016 lalu. Ini menjadi kali kedua bagi Celine karena sebelumnya ia pernah menikah dengan Dirly 'Idol'.

Instagram.com/stefannwilliam

2. Dari pernikahannya dengan Stefan, Celine dikaruniai 2 anak laki-laki. Keluarganya pun semakin ramai dengan 2 anak perempuan dari pernikahan Celine sebelumnya.

Instagram.com/stefannwilliam

3. Selama 4 tahun menikah, rumah tangga pasangan artis ini memang selalu tampak harmonis dan jauh dari gosip miring.

Instagram.com/stefannwilliam

4. Celine juga selalu mendukung suaminya berkarier di dunia hiburan. Bahkan, ia tak cemburu saat Stefan beradu akting dengan Natasha Wilona yang tak lain adalah mantan kekasihnya.

Instagram.com/stefannwilliam

5. Saat libur syuting, Stefan sering mengajak istri dan anak-anaknya liburan bersama. Ini menjadi quality time yang berharga bagi keluarga tersebut.

Instagram.com/stefannwilliam

6. Keduanya juga tak ragu untuk menunjukkan kasih sayang terhadap pasangannya melalui unggahan dan caption romantis di Instagram.

Instagram.com/stefannwilliam

7. Selalu tampak harmonis, tiba-tiba rumah tangga mereka diterpa isu perpisahan. Hal tersebut berhembus lantaran teman Celine mengisyaratkan tentang hubungan dan menolak perceraian.

Instagram.com/mintulgemintul

8. Meski demikian, baik Celine maupun Stefan belum angkat bicara terkait rumah tangganya yang dirumorkan mengalami keretakan tersebut.

Instagram.com/stefannwilliam

9. Benarkah rumah tangga mereka sedang berada di ujung tanduk? Hmm... kita doakan saja semoga segalanya baik-baik saja ya, Bela.

Instagram.com/celine_evangelista

IDN Media Channels

Latest from Married