Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bestie Abis! Ini 9 Potret Bridesmaid Dampingi Artis Saat Menikah

Bridesmaids Lesty bertabur artis muda ternama.

Windari Subangkit

Pernikahan merupakan momen yang istimewa, bukan hanya bagi kedua pengantin, tapi juga keluarga serta sahabat mereka. Untuk itu, kehadiran orang-orang terkasih di momen pernikahan tentu jadi bagian yang sangat penting karena mereka turut menjadi saksi perjalanan cinta sang mempelai hingga berlabuh ke pelaminan.

Salah satu yang mencuri perhatian ialah sosok sang pendamping pengantin alias bridesmaid. Biasanya, orang-orang yang ditunjuk menjadi bridesmaid ialah mereka yang dinilai spesial bagi sang pengantin, seperti sahabat atau saudara. Nah, banyak juga lho artis yang didampingi bridesmaid di hari lamaran maupun pernikahan mereka. Siapa sajakah itu? Yuk, intip daftarnya berikut ini!

1. Lesty tampak bahagia didampingi para sahabatnya di hari lamarannya dengan Rizky Billar. Bridesmaid-nya itu berasal dari deretan artis ternama, lho!

Instagram.com/lestykejora

2. Menjelang akad nikah dengan Ali Syakieb, Margin Wieheerm menjalani sesi pemotretan dulu nih dengan para bridesmaid yang kompak mengenakan busana berwarna biru.

Instagram.com/aldiphoto

3. Bridesmaid di pernikahan Kevin Liliana ternyata para jebolan Puteri Indonesia, lho! Nggak heran kalau penampilan mereka begitu anggun nan memukau seperti ini.

Instagram.com/kevinlln

4. Pernikahan Paula Verhoeven dan Baim Wong ternyata jadi ajang kumpul para model papan atas! Sebab, Paula menunjuk sahabat-sahabatnya yang juga model seperti dirinya sebagai bridesmaid.

Instagram.com/paula_verhoeven

5. Setelah menikah di Bhutan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menggelar resepsi di Lombok. Nadine tampil memesona didampingi orang-orang terkasih yang jadi bridesmaid-nya.

Instagram.com/nadinelist

6. Nggak ketahuan sudah pacaran 12 tahun dengan Rayhan Maditra, Isyana Sarasvati bikin kaget saat menikah. Isyana tampil berbeda saat didampingi para bridesmaid.

Instagram.com/isyanasarasvati

7. Tampil bak dewi Yunani, para pengiring pengantin Putri Marino ternyata juga dari kalangan artis, lho! Mereka kompak memakai busana berwarna hijau dan membawa buket bunga.

Instagram.com/atiqahhasiholan

8. Bridesmaid Stella Cornelia adalah beberapa personel JKT48, seperti Melody dan Nabila. Mereka tampil kompak mengenakan dress off shoulder berwarna ungu.

Instagram.com/stellarcor

9. Menjadi saksi perjalanan cinta Yuanita Christiani, Sandra Dewi tampak begitu bahagia saat sahabatnya itu menikah. Ia pun menjadi bridesmaid di momen pernikahan a la royal wedding tersebut.

Instagram.com/yuanitachrist

IDN Media Channels

Latest from Married