Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Romantis! 9 Fakta Pernikahan Steffy Eks ‘Cherrybelle' di Tepi Laut

Pernikahannya mewah, lho!

Windari Subangkit

Setelah sempat tertunda akibat pandemi COVID-19, Stefanny Margaretha Aay akhirnya resmi menikah dengan sang kekasih, Temmy Ferdiawan. Mantan personel girl group Cherrybelle ini telah melangsungkan pernikahan pada Jumat (27/11) di Bali.

Berita bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Steffy melalui foto-foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Tampak para mantan personel Cherrybelle yang lain turut hadir memeriahkan pernikahan Steffy dan Temmy. Berikut Popbela telah merangkum 7 fakta pernikahan Steffy eks ‘Cherrybelle’ dan Temmy Ferdiawan.

1. Steffy dan Temmy awalnya berencana menikah pada 18 April 2020. Namun, rencana tersebut terpaksa ditunda karena pandemi COVID-19.

Instagram.com/steffy_ai

2. Setelah 7 bulan menunda, akhirnya Steffy resmi melepas masa lajangnya pada Jumat (27/11). Pernikahan mereka digelar di Bali.

Instagram.com/steffy_ai

3. Berlatar hamparan laut lepas, momen pemberkatan pernikahan mereka digelar dengan penuh khidmat.

Instagram.com/steffy_ai

4. Di hari bahagianya ini, Steffy tampil anggun dalam balutan busana pengantin karya Verena Mia lengkap dengan veil di kepalanya. Sedangkan, Temmy mengenakan setelan jas berwarna abu-abu.

Instagram.com/steffy_ai

5. Para mantan personel Cherrybelle tampak hadir bahkan menjadi bridesmaid di pernikahan Steffy. Mulai dari Cherly Juno, Kezia Karamoy, Ryn, hingga Brigitta Cynthia.

Instagram.com/steffy_ai

6. Pasangan ini memilih konsep garden party untuk gelaran pesta pernikahan mereka. Lokasi acara pun didekorasi dengan bunga dan lampu-lampu nan cantik.

Instagram.com/steffy_ai

7. Di tengah acara, Steffy dan Temmy memberikan kejutan kepada para tamu yang hadir dengan berdansa bersama.

Instagram.com/steffy_ai

8. Pasangan ini juga sempat melakukan tradisi teapai, yakni upacara minum teh dalam pernikahan adat Tionghoa untuk menghormati orangtua

Instagram.com/steffy_ai

9. Sehari setelah menikah, pasangan yang sudah 10 tahun pacaran ini mengunggah sepotong video yang dia sebut dengan adegan ranjang. Namun, ternyata isinya video saat mereka menari di atas ranjang.

Turut bahagia menyaksikan pernikahan Steffy dan Temmy. Semoga langgeng selalu hingga maut memisahkan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married