Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Tahun Menikah, Begini Perjalanan Cinta Ringgo Agus & Sabai Morscheck

Ternyata, mereka nggak pernah jadian, lho!

Windari Subangkit

Tepat pada hari Minggu, 7 Juni 2020 kemarin, pasangan artis Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck merayakan 5 tahun pernikahna mereka. Pasangan yang dikenal humoris ini pun mengunggah foto bersama di Instagram masing-masing. Dalam postingannya, Ringgo menceritakan perjalanan cinta mereka, mulai dari saat mendekati Sabai hingga akhirnya menikah.

Lucunya, pemain film Jomblo ini mengaku bahwa kisah cintanya dengan Sabai berawal dari iseng semata. Namun siapa sangka, keduanya justru berhasil mengarungi biduk rumah tangga dengan bahagia, bahkan kini tengah menantikan anak kedua. Yuk, Popbela akan mengajakmu throwback mengenai perjalanan cinta Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck hingga 5 tahun menikah.

1. Ringgo dan Sabai pertama kali bertemu saat keduanya membintangi sebuah FTV. Saat itu, mereka sama-sama baru putus dari pacar sebelumnya.

Instagram.com/sabaidieter

2. Ringgo mengaku awalnya hanya iseng mendekati Sabai tanpa ada niatan menikah. Tapi setelah saling ngobrol, keduanya justru merasa saling nyaman.

Instagram.com/sabaidieter

3. Tak lama kemudian, Ringgo pun membawa Sabai untuk dikenalkan kepada orangtuanya. Meski sudah serius, ternyata mereka mengaku nggak pernah jadian, lho!

Instagram.com/sabaidieter

4. Mereka pun sempat berencana menikah pada 2013. Tapi, rencana tersebut meleset lantaran ada pekerjaan Ringgo yang belum selesai.

Instagram.com/sabaidieter

5. Akhirnya, Ringgo dan Sabai resmi menjadi suami istri pada 7 Juni 2015. Pernikahan mereka digelar secara tertutup di Bali.

Instagram.com/ringgoagus

6. Kebahagiaan mereka semakin bertambah setelah Sabai melahirkan putra pertamanya, Bjorka Dieter Morscheck, pada 24 Februari 2016.

Instagram.com/sabaidieter

7. Selama menikah, Ringgo dan Sabai dikenal sebagai pasangan yang kompak dan humoris. Mereka kerap membagikan momen bersama dengan cara yang kocak.

Instagram.com/sabaidieter

8. Kini, rumah tangga Ringgo dan Sabai sudah memasuki tahun ke-5. Keduanya pun sedang bahagia menantikan kehadiran anak kedua mereka.

Instagram.com/sabaidieter

9. Happy anniversary untuk Ringgo Agus dan Sabai Morscheck! Tetaplah jadi pasangan yang lucu dan menginspirasi, ya!

Instagram.com/sabaidieter

IDN Media Channels

Latest from Married