Ada beberapa alasan orang menunda menikah. Bagi artis yang sedang melejit kariernya, menikah merupakan keputusan yang perlu banyak pertimbangan. Lewat unggahan akun Instagram pribadi Ringgo sebelum menikahi Sabai Morscheck di tahun 2015, ia sempat ragu lantaran banyak sekali cerita yang kurang berkenan mengenai hidup berumah tangga. 

Ringgo dan Sabai sadar, dengan menikah, mereka harus sama-sama mengorbankan waktu bebas mereka. Waktu traveling, bersenang-senang bersama teman serta pengorbanan lainnya harus siap mereka tanggung. Nyatanya, setelah menjalani pernikahan yang sudah berjalan 3 tahun, ternyata persepsi orang-orang yang menakutkan tentang menikah itu nggak benar sepenuhnya.

1. Menikah itu mengasyikkan

5 Bukti dari Ringgo Agus kalau Harta Paling Berharga adalah Keluargatravelingyuk.com

Kehidupan berumah tangga yang dijalani Ringgo dan Sabai sangat harmonis. Bisa kita lihat dari foto-foto keseharian keluarga Ringgo di akun intsagram Sabai dan Ringgo.

2. Carilah pasangan yang mencerminkan dirimu

5 Bukti dari Ringgo Agus kalau Harta Paling Berharga adalah Keluargatravelingyuk.com

'Kegilaan' Ringgo ternyata dimiliki juga oleh Sabai. Mereka memiliki selera humor yang sama. Sabai bukanlah perempuan jaim. Ia benar-benar bisa berjalan beriringan dengan Ringgo. Lihat saja aksi Sabai.

3. Sering saling memuji

5 Bukti dari Ringgo Agus kalau Harta Paling Berharga adalah Keluargatravelingyuk.com

Keduanya sering sekali saling memuji di media sosial masing-masing. Berbagi kesulitan dan kisah mereka bahwa menikah itu nggak semenakutkan yang orang-orang ceritakan.

4. Anak adalah anugerah untuk saling belajar dan saling memahami

5 Bukti dari Ringgo Agus kalau Harta Paling Berharga adalah Keluargapinterest.co.uk

Kelahiran Bjorka tentu merupakan anugerah bagi pasangan Sabai dan Ringgo. Dalam akun Instagram keduanya pun sering berbagi kisah bagaimana keduanya tumbuh bersama Bjorka.

5. Traveling sama anak? Why not?

5 Bukti dari Ringgo Agus kalau Harta Paling Berharga adalah Keluargadok.internet

Banyak pasangan yang merasa repot untuk membawa anak-anak mereka traveling. Apalagi dengan usia yang masih kecil. Kesulitan tersebut dipatahkan oleh Sabai dan Ringgo. Mereka seringkali mengajak Bjorka traveling kok.

BACA JUGA : Dianggap Tabu, 5 Artis Ini Buktikan Pentingnya Perjanjian Pra Nikah