Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Keren! 10 Foto Pre-Wedding Ini Terinspirasi 'Crash Landing on You'

Pecinta drama CLOY wajib lihat, nih!

Windari Subangkit

Inspirasi foto untuk pre-wedding memang bisa datang dari mana saja. Ada yang mengambil konsep tentang negeri dongeng, kehidupan sehari-hari, atau bahkan dari tontonan favorit sang calon pengantin. Salah satu yang sering menjadi sumber inspirasi berfoto ialah konsep yang diadaptasi dari drama Korea.

Memiliki jalan cerita yang unik dan visual yang menawan, tak heran jika banyak orang ingin mengabadikan momen sebelum pernikahannya seperti yang tergambar di drama Korea. Seperti pasangan asal Filipina bernama Jay dan Rihan berikut ini. Keduanya mengadaptasi drama Crash Landing on You untuk foto pre-wedding mereka. Seperti apa hasilnya? Keep scrolling!

1. Mengadaptasi dari drama Korea populer, Crash Landing on You, foto pre-wedding pasangan Jay dan Rihan ini sukses mencuri perhatian publik.

Facebook.com/jamesmontanophoto

2. Keduanya merupakan warga negara Filipina. Sang perempuan merupakan anggota kongres legislatif Provinsi Sultan Kudarat dan sang laki-laki adalah seorang letnan polisi.

Facebook.com/jamesmontanophoto

3. Foto yang diabadikan oleh fotografer James Montaño ini benar-benar mirip seperti dalam drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin tersebut.

Facebook.com/jamesmontanophoto

4. Pengambilan gambar dilakukan selama 3 hari. Lokasinya berada di Filipina, yaitu di Sultan Kudarat, South Cotabato, Sarangani, dan General Santos City.

Facebook.com/jamesmontanophoto

5. Setiap foto dibuat sangat mirip dengan adegan yang ada di drama. Salah satunya seperti momen saat Yoon Seri terjatuh dari paralayang dan bertemu Kapten Ri.

Facebook.com/jamesmontanophoto

6. Melihat pasangan ini berkendara naik motor mengingatkan kita pada adegan heroik saat Kapten Ri menyelamatkan Yoon Seri, ya? So sweet!

Facebook.com/jamesmontanophoto

7. Masih ingat dengan adegan romantis di mana Kapten Ri menguncir rambut Yoon Seri? Nah, pasangan Jay dan Rihan juga mengadaptasinya dengan sempurna!

Facebook.com/jamesmontanophoto

8. Pemilihan latar dari foto pre-wedding ini juga sangat mirip dengan drama aslinya. Padahal, foto-foto ini diambil di Filipina, bukan Korea.

Facebook.com/jamesmontanophoto

9. Adegan sesederhana minum teh bersama ini berhasil menciptakan momen romantis dan bikin baper.

Facebook.com/jamesmontanophoto

10. Foto-foto pre-wedding Jay dan Rihan ini pun viral dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tak sedikit netizen yang juga ingin mengabadikan pre-wedding mereka dengan konsep KDrama.

Facebook.com/jamesmontanophoto

Wah, bagus banget ya hasil foto pre-wedding pasangan Filipina ini! Kamu sendiri ingin konsep foto pre-wedding seperti apa nih, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married