Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kocak! Ini 11 Foto Gagal Saat Pernikahan yang Mengocok Perut

Nomor 6 paling epik!

Windari Subangkit

Pernikahan adalah momen spesial sekali seumur hidup. Oleh sebab itu, banyak orang nggak ingin melewatkan pernikahan mereka begitu saja. Mereka pun memilih mengabadikan hari bahagianya lewat sebuah foto. Jika pada umumnya foto pernikahan itu tampak cantik dan tertata rapi, lain halnya dengan beberapa foto berikut ini. Ada saja ulah dari para tamu dan anak-anak kecil yang memeriahkan foto pernikahan dan hasilnya justru membuat tertawa. Popbela sudah menyiapkan, inilah 11 photobomb pernikahan yang jauh dari kata sempurna, tapi justru berhasil mengocok perut orang yang melihatnya.

1. Ups! Mungkin si adik kecil ini sangat bersemangat saat foto sama pengantin. Sampai-sampai terpeleset begini.

Reddit.com/rawkeye

2. Kalau foto yang satu ini bukannya lucu, tapi malah seram. Apalagi si pengantin nggak sadar siapa yang ikut foto bareng mereka.

Reddit.com/kmdallday

3. Nah, ini dia si pembuat photobomb terbaik. Lihat saja mimik muka ‘tahan napas’ dari laki-laki di belakang pengantin ini. Kira-kira kenapa ya dia pasang wajah begitu?

Reddit.com/dharmastation

4. Ups! Sepertinya ada yang salah saat memilih kuda sebagai tunggangan kedua pengantin. Jadi jomplang begini, deh!

Imgur.com/GerardF1

5. Ekspresimu ketika lelah dengan foto pernikahan yang sempurna. Mau coba pose ‘mangap’ seperti ini, Bela?

Imgur.com/allazandrea

6. Yang namanya ‘nyempil’ memang nggak nyaman banget, deh! Eits, tapi lihat dulu jangan sampai kelakuanmu saat membenarkan ‘itu’ tertangkap kamera fotografer, ya!

Imgur.com/GerardF1

7. Kehadiran anak-anak memang berhasil memeriahkan pesta pernikahan ini. Lihat saja balita yang menginjak gaun pengantin tanpa rasa bersalah ini. Gemas, deh!

Imgur.com/NataliVM

8. Salah satu alternatif ketika kamu datang terlambat untuk berfoto. Muncul saja dari jendela belakang dan... jepret! Kamu ikut tampil keren di foto itu deh.

Instagram.com/littleweddingworks

9. Hmm... kira-kira apa ya yang membuat laki-laki ini kesal dan memasang wajah seperti itu? Apakah dia iri karena masih jomblo? Hihihi.

Reddit.com/OneShinyMudkip

10. Jadi... ini dimaksudkan untuk jadi foto yang romantis... sebelum ombak tinggi itu datang dan membuat pengantinnya basah kuyup.

Imgur.com/Apextheory

11. Momen epik sesaat sebelum ‘bencana’ di hari pernikahan itu terjadi. Gagal makan kue pengantin, deh!

Imgur.com

Di antara foto-foto pernikahan ini, mana yang menurutmu paling konyol, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married