Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Fakta Pernikahan Honey Lee, Sosok Suami Jadi Sorotan

Mereka hanya pacaran beberapa bulan

Windari Subangkit

Kabar bahagia datang dari artis Korea ternama, Honey Lee. Setelah menyelesaikan drama terbarunya, One the Woman, Honey Lee memutuskan untuk menikah. Miss Korea 2006 ini resmi melepas masa lajangnya dengan sang kekasih yang bukan dari kalangan selebriti pada Selasa (21/12/2021).

Berita tersebut bukan hanya sekadar isapan jempol semata, karena agensi Honey Lee telah mengonfirmasi kebenarannya. Lantas, siapakah sosok suami Honey Lee? Dan seperti apa fakta-fakta di balik pernikahan sang aktris? Simak selengkapnya dalam artikel Popbela berikut ini, ya!

1. Dikonfirmasi oleh agensi

Instagram.com/honey_lee32

Kabar pernikahan Honey Lee ramai berhembus pada 21 Desember 2021 kemarin. Tak sekadar rumor, Saram Entertainment sebagai agensi Honey Lee membenarkan kabar tersebut. Mengutip dari Soompi, pihak agensi mengatakan bahwa artisnya sudah menemukan pendamping hidup.

"Halo, ini Saram Entertainment. Kami memiliki kabar baik tentang aktris label kami, Honey Lee. Honey Lee, bertemu dengan orang yang berharga, berjanji untuk menjadi pasangan seumur hidup dengannya, berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang satu sama lain." 

2. Hubungan mereka sudah terungkap sejak November

Instagram.com/honey_lee32

Hubungan Honey Lee dengan laki-laki yang kini jadi suaminya itu telah terungkap pada November 2021 lalu. Saat itu, pemain drama Pasta tersebut kedapatan bepergian ke luar negeri bersama sang kekasih. Pihak agensi pun mengonfirmasi bahwa sang aktris kini sedang menjalin hubungan serius dengan laki-laki tersebut. Saram Entertainment juga meminta dukungan dan pengertian dari para penggemar untuk kehidupan pribadi Honey Lee.

"Honey Lee menjalin hubungan serius dengan seseorang yang dikenalkannya oleh seorang kenalan awal tahun ini. Tolong tunjukkan kehangatan sehingga mereka dapat melanjutkan hubungan indah mereka di masa depan."

3. Pernikahan hanya dihadiri oleh pihak keluarga

Instagram.com/honey_lee32

Honey Lee akhirnya membuktikan keseriusan hubungannya. Tepat pada Selasa, 21 Desember 2021, aktris berusia 38 tahun ini mengikat janji setia dengan sang kekasih. Namun, karena berbagai pertimbangan, upacara pernikahan Honey Lee hanya digelar sederhana di salah satu tempat di Seoul, Korea Selatan. Meski tak menggelar pesta besar, tapi keduanya meresmikan ikatan suci itu secara khidmat di tengah-tengah keluarga tercinta

4. Suami dari kalangan non-selebriti

Instagram.com/honey_lee32

Banyak agensi yang penasaran dengan sosok suami Honey Lee. Sayangnya, identitas laki-laki tersebut tak diungkap ke publik. Meski demikian, diketahui bahwa suami Honey Lee bukanlah dari kalangan selebriti.

Dalam pernyataan resminya, Saram Entertainment juga telah memastikan hal tersebut. Karena hal ini, agensi meminta pengertian agar penggemar tidak berspekulasi tentang sosok suami Honey Lee.

"Selain itu, pasangan Honey Lee adalah non-selebriti, jadi kami dengan sopan meminta Anda untuk menahan diri dari spekulasi berlebihan tentang informasi pribadinya. Kami meminta pengeritan Anda."

5. Honey Lee tetap berkarier meski sudah menikah

Instagram.com/honey_lee32

Pernikahan Honey Lee tak lantas membuatnya berhenti berkarier di dunia hiburan Korea. Pemain film Extreme Job ini disebut akan kembali menyapa penggemar sebagai seorang aktris. Agensi juga meminta dukungan dari para penggemar untuk karier Honey Lee ke depannya.

"Di masa depan, Honey Lee akan kembali dengan citra yang lebih dewasa dan akting yang bagus sebagai seorang aktris, jadi tolong beri dia banyak perhatian dan dukungan. Terima kasih."

6. Pernah pacaran lama dengan Yoon Kye Sang

Instagram.com/honey_lee32, allkpop.com

Sebelum menikah, Honey Lee memiliki kisah asmara yang cukup berliku. Aktris kelahiran 2 Maret 1983 ini pernah berpacaran dengan aktor Yoon Kye Sang selama bertahun-tahun. Namun, hubungan mereka kandas setelah 7 tahun bersama. Pada 11 Juni 2020, Saram Entertainment mengonfirmasi bahwa kedua artisnya putus. Yoon Kye Sang kemudian menikah dengan seorang CEO muda pada Agustus lalu

Bukan hanya Yoon Kye Sang yang move on, Honey Lee pun ketahuan menjalin hubungan baru dengan seorang laki-laki. Berbeda dengan mantan pacar sebelumnya, pujaan hatinya itu kini bukan dari kalangan selebriti. Tanpa lama pacaran, Honey Lee dan sang kekasih pun resmi menikah.

Selamat atas pernikahan Honey Lee!

IDN Media Channels

Latest from Married