Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Histeris Suami Ditangkap, 10 Potret Mesra Dokter Richard Lee dan Istri

Sama-sama berprofesi sebagai dokter

Windari Subangkit

Dokter kecantikan yang juga YouTuber, Richard Lee, kini tengah menjadi bahan perbincangan netizen. Dokter Richard dijemput paksa oleh polisi di kediamannya di Palembang, Sumatra Selatan.

Dalam video yang dibagikan sang istri, Reni Effendi, sempat terjadi kisruh antara polisi dan keluarganya yang menolak Richard untuk ditangkap. Bahkan, sang istri tampak menangis histeris saat Richard dijemput oleh polisi serta memprotes suaminya dipaksa layaknya kriminal dan teroris.

Melihat hal ini, banyak netizen yang berempati pada Richard dan sang istri. Apalagi keduanya dikenal sebagai pasangan dokter yang romantis dan inspiratif. Saling mendukung, seperti inilah potret harmonis dokter Richard Lee dan sang istri, Reni Effendi.

1. Dokter Richard Lee mempersunting Reni Effendi pada 22 September 2012. Kini, pernikahan mereka sudah berjalan selama hampir 9 tahun.

Instagram.com/renieffendi24

2. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak laki-laki, yakni Jacob Bryan, James Kenneth, dan Kenzo Sebastian.

Instagram.com/renieffendi24

3. Sama-sama berprofesi sebagai dokter, Richard dan Reni kemudian mendirikan klinik kecantikan Athena yang kini sudah dikenal luas publik.

Instagram.com/dr.richard_lee

4. Pasangan ini juga sama-sama hobi traveling, lho. Keduanya kerap membagikan momen liburan baik di dalam maupun di luar negeri.

Instagram.com/renieffendi24

5. Meski sudah cukup lama hidup bersama, tapi keromantisan di antara Richard dan Reni tak pernah luntur termakan usia.

Instagram.com/dr.richard_lee

6. Tak hanya jadi dokter, mereka juga dikenal sebagai content creator yang sering membagikan konten edukasi soal kulit dan kecantikan.

Instagram.com/dr.richard_lee

7. Sebagai bentuk cinta, Richard menyiapkan pesta kejutan dan kado perhiasan mewah di hari ulang tahun sang istri. Aw, so sweet!

Instagram.com/renieffendi24

8. Dikenal romantis dan hangat, nggak heran kalau banyak netizen yang mengidolakan pasangan dokter ini.

Instagram.com/dr.richard_lee

9. Di saat sang suami tengah terjerat kasus, Reni tak mau tinggal diam. Ia tak pernah lepas memberikan dukungan untuk Richard.

Instagram.com/renieffendi24

10. Kita doakan saja semoga masalah yang dihadapi dokter Richard Lee segera selesai dan ia dapat kembali berkumpul dengan keluarga.

Instagram.com/dr.richard_lee

IDN Media Channels

Latest from Married