Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis Korea yang Menikah Diam-Diam, Bikin Fans Patah Hati!

Bahkan pihak agensinya saja nggak tahu, lho!

Windari Subangkit

Menjadi seorang selebriti di Korea Selatan memang bukanlah hal yang mudah. Selain harus punya kemampuan yang mumpuni, kehidupan pribadi mereka juga nggak pernah lepas dari sorotan. Alhasil, banyak seleb Korea yang memilih untuk merahasiakan hubungannya hingga menikah secara diam-diam. Kabar pernikahan mereka pun cukup mengejutkan hingga membuat para penggemarnya patah hati, nih. Kali ini, Popbela akan membahas inilah 5 artis Korea yang menikah secara diam-diam.

1. Won Bin dan Lee Na Young

msn.com

Aktor yang terkenal berkat aktingnya di drama Autumn In My Heart, Won Bin, diam-diam sudah menikah dengan aktis Lee Na Young pada 30 Mei 2015. Keduanya menggelar pernikahan secara sederhana dan tertutup di desa kelahiran Won Bin di Gangwon-do. Won Bin dan Lee Na Young dikabarkan hanya mengundang kerabat dekat, bahkan nggak ada selebriti yang terlihat dalam pernikahan mereka. 

2. Sungmin ‘Super Junior’ dan Kim Sa Eun

koreaboo.com

Salah satu pernikahan yang paling menghebohkan dunia K-Pop datang dari personel boyband Super Junior, Sungmin. Pada Desember 2014, Sungmin menikah secara tertutup dengan aktris musikal, Kim Sa Eun. Pihak SM Entertainment yang menaungi Super Junior menyambut hangat kabar bahagia tersebut, namun ternyata para penggemar Sungmin justru merasa kecewa karena pernikahannya dianggap terlalu mendadak.

3. Choi Ji Woo

channel-korea.com

Secara mengejutkan, Choi Ji Woo dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan seorang laki-laki yang bukan dari kalangan selebriti pada 29 Maret 2018. Kabar tersebut tentu membuat banyak pihak kaget, bahkan YG Entertainment selaku agensinya juga nggak mengetahui tentang rencana pernikahan ini. Choi Ji Woo sendiri menyampaikan kabar bahagia tersebut kepada para penggemarnya melalui sebuah surat yang ia unggah di situs resminya.

4. Rain dan Kim Tae Hee

koreaherald.com

Pasangan artis papan atas ini memang sudah berpacaran cukup lama dan banyak yang mendoakan bisa segera menikah. Pada 19 Januari 2017, Rain dan Kim Tae Hee membuat para penggemarnya terkejut karena mereka mendadak melangsungkan pernikahan. Persiapan pernikahannya memang dilakukan secara diam-diam, bahkan para tamu baru mendapatkan undangan sehari sebelum pernikahan. Keduanya menikah secara tertutup di katedral Gahoe-dong, Jongjo, Seoul.

5. Lee Min Jung dan Lee Byung Hun

koreaboo.com

Aktris yang terkenal setelah bermain dalam drama Boys Over Flowers, Lee Min Jung, menikah secara diam-diam dengan aktor senior, Lee Byun Hun. Pernikahan yang digelar secara tertutup pada 10 Agustus 2013 ini sontak membuat para penggemarnya terkejut. Memang nggak banyak yang tahu, rupanya Lee Min Jung dan Lee Byun Hun sudah berpacaran diam-diam selama 7 tahun sebelum akhirnya mengikat janji suci.  

Di antara 5 artis Korea ini, mana yang paling mengejutkanmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married