Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Muda, 9 Seleb Ini Ternyata Sudah Dua Kali Menikah

Padahal usianya masih di bawah 30 tahun, lho!

Windari Subangkit

Pernikahan adalah suatu gerbang besar yang diartikan sebagai dimulainya kehidupan baru sebagai pasangan suami istri. Maka dari itu, keputusan untuk menikah perlu dipikirkan masak-masak dan tak boleh dianggap main-main. Kendati demikian, tak sedikit seleb Indonesia yang berani memutuskan

Sayangnya, pernikahan mereka tak bertahan lama. Setelah bercerai, para artis ini kembali menemukan tambatan hati dan menikah lagi. Nah, ini dia deretan artis yang sudah menikah dua kali di usia 20-an tahun. Bisa tebak siapa sajakah itu?

1. Taqy Malik

Instagram.com/taqy_malik

Taqy Malik pertama kali menikah dengan Salmafina Sunan pada 16 September 2017 saat usianya baru 20 tahun. Sayangnya, rumah tangga pasangan yang menikah lewat proses ta’aruf ini hanya bertahan selama 3 bulan saja! Keduanya resmi diputus bercerai di tahun 2018. Setelah 2 tahun menyandang status duda, hafiz Alquran ini menikah lagi dengan selebgram Sherell Thalib pada 18 Oktober 2020 di usia 23 tahun.

2. Dewi Sandra

Instagram.com/dewisandra

Aktris sekaligus penyanyi, Dewi Sandra, diketahui sudah menikah sebanyak 3 kali. Pernikahan pertama dan keduanya dilakukan saat usianya masih di bawah 30 tahun. Ketika menikah dengan Surya Saputra pada tahun 2000 silam, Dewi Sandra baru berusia 20 tahun. Setelah bercerai, ia menikah lagi dengan mendiang Glenn Fredly di tahun 2006. Saat itu, usianya 26 tahun. Dewi Sandra kemudian menikah untuk ketiga kalinya dengan Agus Rahman di tahun 2011.

3. Celine Evangelista

Instagram.com/celine_evangelista

Tak hanya memutuskan menikah muda, Celine Evangelista juga pernah merasakan pahitnya perceraian di bawah usia 30 tahun. Aktris blasteran Italia-Indonesia ini menikah dengan Dirly Dave Sompie pada tahun 2012, di mana usianya baru 20 tahun. Akan tetapi, rumah tangga mereka tak bertahan lama. Celine kemudian menikah untuk kedua kalinya dengan Stefan William pada November 2016 ketika usianya 24 tahun.

4. Dirly Dave

Instagram.com/dearly_dave

Sama seperti mantan istrinya, penyanyi yang akrab disapa Dirly ‘Idol’ ini juga menikah dua kali di usia muda. Saat menikah dengan Celine Evangelista, Dirly berusia 23 tahun. Setelah bercerai, Dirly menikah lagi dengan seorang pramugari bernama Nola Tyaz Handoyo pada 29 November 2017. Ia melepas masa dudanya di usia 28 tahun.

5. Risty Tagor

Instagram.com/ristytagor

Risty Tagor pernah dua kali menikah dan dilakukan sebelum usianya menginjak 30 tahun. Ia pertama kali menikah dengan Rifky Balweel pada tahun 2010, tapi hanya bertahan selama 4 tahun. Setelah bercerai, Risty menikah lagi di usia 26 tahun dengan Stuart Collin. Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan seumur jagung. Pada tahun 2018, Risty dikabarkan menikah untuk yang ketiga kalinya, tapi identitas sang suami tak pernah dibuka ke publik.

7. Rifky Balweel

Instagram.com/rifkybalweel

Serupa dengan Risty Tagor, Rifky Balweel juga menikah dua kali di usia muda. Ia mempersunting Risty di tahun 2010 dan dikaruniai anak laki-laki bernama Arsen Raffa Balweel. Rifky kemudian menikah lagi dengan perempuan yang bukan dari kalangan artis bernama Biby Alraen pada Januari 2018. Kala itu, usianya belum genap 28 tahun.

8. Egi John Foreisythe

Dok. internet

Aktor kelahiran 14 Juli 1988 ini memilih menikah di usianya yang terbilang belia. Egi John pernah menikah siri dengan seorang perempuan bernama Citta Permata saat ia baru berusia 18 tahun. Namun, keduanya bercerai di tahun 2012 KDRT yang dilakukan sang istri kepada Egi. Bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini menikah lagi dengan perempuan bercadar bernama Kamilia Yasmin pada 1 Agustus 2017 di usia 29 tahun.

9. Aliff Ali

Instagram.com/aliff_alli

Kisah asmara Aliff Alli terbilang cukup kontroversial. Di usianya yang baru 25 tahun, adik kandung Miller Khan ini mantap menikah muda dengan Nora Alexandra. Mereka melangsungkan pernikahan pada 28 September 2016. Sayangnya, biduk rumah tangga mereka hanya bertahan satu tahun. Aliff lantas menikah lagi dengan selebgram Aska Ongi pada Desember 2018 saat usianya 27 tahun. Namun lagi-lagi, pernikahan mereka kandas karena dugaan KDRT yang dilakukan Aliff.

IDN Media Channels

Latest from Married