Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis yang Akhirnya Dikaruniai Anak Setelah Lama Menikah

Penantian panjang dan kesabarannya kini terbayar lunas

Windari Subangkit

Memiliki anak tentu saja menjadi impian bagi sebagian besar pasangan yang telah menikah. Kehadiran buah hati dinilai sebagai pelengkap kebahagiaan dalam rumah tangga. Namun, tak semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk memiliki anak. Ada pasangan yang langsung diberi momongan tak lama setelah menikah. Tapi, ada juga yang harus bersabar menanti kehadiran buah hati meski telah lama menikah.

Meski butuh penantian panjang, usaha, dan doa, akhirnya kesabaran mereka pun membuahkan hasil. Seperti yang dialami deretan pasangan artis Indonesia berikut ini. Mereka pernah mengalami penantian panjang yang berujung pada kebahagiaan dengan kehamilan dan kelahiran si kecil. Siapa sajakah itu?

1. Rianti Cartwright dan Cassanova Alfonso

Instagram.com/riantic

Menikah dengan Cassanova Alfonso pada tahun 2010, Rianti Cartwright yang sangat menginginkan kehadiran si kecil harus bersabar selama beberapa tahun. Setelah 9 tahun menanti, pemain film Ayat-Ayat Cinta itu akhirnya hamil di tahun 2019 setelah menjalani proses bayi tabung. Kini, Rianti dan Cassanova tengah bahagia menantikan kelahiran anak pertama mereka.

2. Asmirandah dan Jonas Rivanno

Instagram.com/asmirandah89

Asmirandah resmi menjadi istri Jonas Rivanno pada 22 Desember 2013. Meski bertahun-tahun belum diberi momongan, tapi keromantisan antara pasangan ini tak pernah redup. Kebahagiaan mereka pun semakin lengkap setelah Asmirandah dinyatakan positif hamil di tahun 2020, setelah pernikahan mereka hampir menginjak tahun ke-7.

3. Shandy Aulia dan David Herbowo

Instagram.com/shandyaulia

Pemain film Eiffel I'm in Love ini menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011. Meski sudah lama menikah, keduanya tampak selalu mesra walaupun belum mendapatkan momongan. Tahun demi tahun mereka lewati dengan penuh kesabaran, akhirnya Tuhan menjawab doa mereka setelah 7,5 tahun menikah. Tanpa program bayi tabung, Shandy Aulia resmi menjadi ibu dari Claire Wibowo.

4. Fitri Tropica dan Irvan Hanafi

Instagram.com/fitrop

Istri Irvan Hanafi ini telah mengikat janji setia sehidup semati pada tahun 2014. Namun, Tuhan sepertinya meminta pasangan ini untuk bersabar sejenak. Barulah pada pertengahan tahun 2019, Fitri Tropica mengumumkan kehamilan pertamanya setelah 5 tahun menikah. Putri kecil mereka, Sada Amina Hanara, akhirnya lahir pada 11 November 2019.

5. Inne Azri dan Malvino Fajaro

Instagram.com/inneazri

Inne Azri dan Malvino Fajaro resmi menikah pada 8 Mei 2010. Setelah 8 tahun mencoba dan menanti, akhirnya Inne dinyatakan positif hamil usai menjalani program bayi tabung. Pasangan ini sempat merahasiakan kehamilannya, sampai kemudian mereka mengumumkan telah memiliki seorang anak laki-laki yang lahir pada November 2018.

IDN Media Channels

Latest from Married