Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adipati dan Canti Tachril Jadi Orangtua, Ini Perjalanan Kehamilannya

Nama anaknya jadi sorotan

Puspita Ramadhani

Kabar bahagia datang dari pasangan seleb, Adipati Dolken dan Canti Tachril, yang baru saja menyambut kehadiran buah hati pertamanya pada Kamis (08/12/2022) kemarin di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Lewat akun Instagram-nya, laki-laki yang kerap disapa Dodot itu membagikan kabar bahagia tersebut. 

Tak hanya membagikan potret sang bayi, pasangan yang telah menikah pada 18 Desember 2020 ini juga mengumumkan siapa nama bayi yang berjenis kelamin perempuan itu. Penasaran siapa yang nama sang bayi dan seperti apa potret cantiknya?

Nah, di bawah ini Popbela telah merangkum perjalanan kehamilan Canti yang sebelumnya sempat disembunyikan hingga ia melahirkan. Yuk, simak selengkapnya!

1. Setelah satu tahun pernikahan, Adipati dan Canti langsung mendapat amanah dipercayakan menjadi orangtua. Namun, keduanya kompak merahasiakan kabar ini dari publik hingga usia kandungan 4-5 bulan.

instagram.com/cantitachril

2. Sejak pengumuman kehamilan itu, pasangan ini mulai aktif membagikan setiap momen prosesi yang biasanya dilakukan oleh calon orangtua. Salah satunya, menggelar syukuran bersama keluarga dan sahabat.

instagram.com/cantitachril

3. Walaupun sudah hamil besar, perempuan yang memiliki kepribadian ceria ini tak ingin hanya berdiam diri di rumah. Canti tetap menyempatkan diri hadir di acara Gala Premiere dengan busana yang memamerkan baby bump-nya.

instagram.com/cantitachril

4. Image pasangan kocak pun tak pernah lepas di setiap potret Adipati dan Canti. Di tengah prosesi mitoni atau tujuh bulanan yang bertujuan untuk berharap keselamatan bagi bayi dan ibu, sejoli ini terus tampil bahagia dengan kebaya dan beskap berwarna kuning.

instagram.com/cantitachril

5. Hingga semakin mendekati bulan persalinan, Canti menggelar acara Baby Shower bersama teman dekatnya. Tampak istri Adipati ini bergembira dengan rangkaian acara unjuk kebolehan membedong boneka bayi.

instagram.com/cantitachril

6. Hingga tibalah hari yang ditunggu-tunggu. Pada Kamis (08/12/2022), Canti mulai memasuki ruang persalinan bersama Adipati yang selalu setia di sampingnya selama ini. Wajah Adipati tampak sedikit tegang, ya. Berbeda banget dengan Canti yang masih bisa berpose!

instagram.com/adipati

7. Tepat pukul 08.12 WIB, lahirlah bayi perempuan cantik yang diberi nama Naeswati Isthika Dyah Koesmadji. Kira-kira, siapa nama panggilan bayi manis ini, ya, Bela?

instagram.com/adipati

8. Inilah potret pertama keluarga kecil Adipati dan Canti. Lewat foto hitam putih ini, tampak jelas raut wajah bahagia sekaligus haru atas kehadiran buah hati yang telah melengkapi mereka. Selamat untuk Adipati dan Canti!

instagram.com/adipati

IDN Media Channels

Latest from Married